Search

Balik Nyanyi, Dewi Sandra Salat Istikharah Dulu

Suara.com - Aktris Dewi Sandra kembali terjun ke dunia tarik suara setelah vakum cukup lama. Perempuan berhijab ini unjuk kemampuan bernyanyi lewat single kolaborasi berjudul Cahaya Dalam Sunyi.

Dewi Sandra diajak oleh produser, Archie Wirija agar terlibat dalam pembuatan lagu tersebut. Seluruh hasil penjualan bakal disumbangkan untuk Komunitas Tuli.

"Aku sebenarnya udah nggak mau dalam perjalanan (hijrah) aku sekarang ini kena distorsi yang mengingatkan aku pingin kembali lagi ke masa lalu aku," kata Dewi Sandra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

"Tapi ketika Archie menceritakan project ini, terus demonya dikasih dengar sama dia. Visi misinya seperti apa. Aku yang langsung oh my God ini bagus banget ya," ujarnya lagi.

Hanya saja, sebelum mengambil keputusan, Dewi mengaku sempat menjalani salat istikharah. Da tidak mau salah langkah.

"Dan aku langsung bawa dalam doa aku, salat istikharah. Mohon petunjuk dari Allah. Kalau nggak diridhoi aku nggak usah ikutan. Karena toh udah banyak temen-temen penyanyi lainnya," kata bintang film Ayat Ayat Cinta 2 ini.

Namun, Dewi Sandra tidak mengalami kendala berarti selama proses rekaman hingga pembuatan video klip. Dia yakin keputusannya kembali bernyanyi bisa memberikan dampak positif.

"Kalau terjadi terjadi, kalau nggak di tengah jalan pasti dipotong sama Allah. Tapi alhamdulilah berjalan dengan lancar seolah-olah aku nggak pernah keluar dari dunia musik, terus bisa ketemu lagi dengan temen-temen musisi lainnya," katanya.

Sekadar diketahui, Dewi Sandra bersama 32 musisi lainnya baru saja resmi meluncurkan videoklip lagu Cahaya Dalam Sunyi dengan bahasa isyarat. Tujuannya agar bisa dinikmati oleh penyandang disabilitas tunarungu.

Musisi lain yang terlibat di antaranya, Raisa, Afgan, Rossa, Tulus hingga Tompi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/07/142325/balik-nyanyi-dewi-sandra-salat-istikharah-dulu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balik Nyanyi, Dewi Sandra Salat Istikharah Dulu"

Post a Comment

Powered by Blogger.