Search

Bantah Suami Ditangkap, Dina Lorenza Tak Mau Lagi Dikait-kaitkan

Suara.com - Aktris Dina Lorenza menyanggah kabar yang beredar di media sosial tentang suaminya, Gahtan Saleh Hilabi ditangkap polisi karena kasus senjata api. Berita tersebut malah telah tersebar di beberapa media online Tanah.

Lewat Febri sang manajer, Dina Lorenza meminta berita tentang penangkapan suaminya itu diralat dan dihapus. Karena gara-gara pemberitaan itu, Dina dikejar-kejar wartawan untuk dimintai klarifikasinya.

"Mbak Dina sudah hubungi Pak Gahtan dan itu hoax bukan Pak Gahtan. Dan ini nggak ada sangkut pautnya sama sekali dengan Mbak Dina," ujar Febri, saat dihubungi pewarta, Selasa (12/6/2018). 

Dina Lorenza dan Gathan Saleh Hilabi. (YouTube News MNCTV)

Bahkan Febri meminta wartawan yang masih belum yakin dengan bantahannya untuk mengecek dulu wajah Gahtan di mesin pencari Google. "Coba cek di Google deh, itu bukan Pak Gahtan, beda banget mukanya," kata Febri menandaskan. 

Baca Juga: Kabar Suami Ditangkap Polisi, Begini Penjelasan Dina Lorenza

Sebelumnya akun gosip Lambe_turah mengunggah foto seorang pria berbaju hijau dan celana pendek sedang berada di dalam ruang penyidikan. Dalam foto itu ada banyak barang bukti berupa senjata api beserta peluru. 

Baca Juga: Jessica Iskandar Jadi Orangtua Asuh 3 Anak Berkebutuhan Khusus

Dalam keterangan fotonya, dijelaskan oleh akun gosip tersebut kalau yang terdapat dalam foto itu adalah suami Dina Lorenza. Hanya saja setelah beberapa menit mengunggah, foto tersebut kemudian dihapus. Mereka juga memberi klarifikasi kalau itu bukanlah suami Dina Lorenzo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/12/145000/bantah-suami-ditangkap-dina-lorenza-tak-mau-lagi-dikait-kaitkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantah Suami Ditangkap, Dina Lorenza Tak Mau Lagi Dikait-kaitkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.