Search

8 Perempuan Cantik ini Pernah Lengket dengan Baim Wong

Suara.com - Foto mesra Baim Wong dengan perempuan cantik yang diketahui bernama Paula Verhoeven ini sontak mendapat reaksi dari warganet.  Pose mesra mereka berdua ber-wefie bareng sambil menggunakan aplikasi filter kamera itu bahkan mendapat reaksi dari sesama rekan artis, dari Chicco Jerikho dan Ge Pamungkas. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven (@baimwong/instagram)

"Waaaa miriiip," komentar akun Ge Pamungkas, @gepamungkas.

Senada dengan Ge Pamungkas, aktor Chicco Jerikho hanya berkomentar singkat. 

Meski singkat, tapi nampaknya Chicco tahu bahwa Paula Verhoeven ini sudah menjadi pas menjadi pendamping sobatnya yang jomblo ini.

Baca juga: Atta Halilintar Ajak Nikah Nabilla Aprillya, Apa Jawabannya ya

Meski demikian, apakah benar Paula Verhoeven bakal menjadi pelabuhan cintanya ini kelak? Apakah ia hanya menjadi seperti perempuan-perempuan lainnya yang sekadar singgah di hatinya? 

Sekadar informasi, dari pantauan Matamata.com, ada total 8 perempuan cantik yang pernah lengket, dekat mengisi hari-hari dan kisah percintaan Baim Wong dari dulu sampai sekarang. Siapa sajakah mereka? 

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta (@vebbypalwinta/instagram).

Setahun sebelum Paula Verhoeven, Baim Wong pernah dekat dengan artis bernama Vebby Palwinta. Yang mengagetkan, usia Vebby lebih muda 15 tahun dari Baim Wong. Sayangnya hubungan itu tak bertahan lama, hanya beberapa bulan saja.  

Baca juga: Terbiasa Panjang, 5 Artis Ini Lakukan Pangkas Rambut Ekstrim

 Luthya Sury

Luthya Sury  (@luthyasury/instagram).

Di tahun yang sama, sebelum Vebby, Baim Wong pernah mengikat asmara dengan artis cantik bernama Luthya Sury di awal tahun 2017. Tepat Valentine 2017, Baim menyatakan cinta pada Luthya. Namun sayang disayang, hubungan mereka juga tak bertahan lama sebelum akhirnya Baim berlabuh ke Vebby. 

Simak artis-artis lainnya yang pernah lengket dengan Baim Wong

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/12/151425/8-perempuan-cantik-ini-pernah-lengket-dengan-baim-wong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Perempuan Cantik ini Pernah Lengket dengan Baim Wong"

Post a Comment

Powered by Blogger.