Search

Heboh, Beredar Foto Prewed Dimas Anggara Nadine Chandrawinata

Suara.com - Kabar rencana pernikahan pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang jadi misteri. Setelah ramai kabar soal pernikahan dari Mei kemarin, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda mereka berdua menikah. 

Padahal tanda-tanda keduanya akan menikah telah jelas. 30 April lalu, beredar foto Dimas Anggara tengah menjalani proses adat siraman. Seperti diketahui, siraman dilakukan calon mempelai baik pria maupun wanita beberapa hari jelang pernikahan. Namun sampai saat ini pernikahan mereka tak pernah terlaksana. 

Foto diduga prewed Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (dimsanggara/instagram).

Kemudian 3 Mei lalu beredar pula Hal tersebut terlihat di postingan sebuah akun gosip Instagram. Dari foto yang diunggah, rombongan nampak sibuk bersiap-siap berangkat dari Bandara Internasional Soerkarno Hatta, Tangerang, Banten. Namun apakah benar mereka sekeluarga pergi untuk menghadiri pernikahan Dimas - Nadine? 

Tak ada foto-foto pernikahan yang ada dalam instagram pasangan ini. Sabtu (2/5/2018) kemarin, vokalis Barris band ini baru saja menunggah beberapa foto dirinya bersama kekasihnya. 

Salah satunya yang menarik adalah foto mereka berdua yang nampak mesra di sebuah mobil VW kombi putih oranye. 

"Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi," ungkap Dimas Anggara. Di akhir statusnya musisi juga aktor  ini membubuhkan inisial ND, singkatan dari Nadine Dimas. 

Foto diduga prewed Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (the.eternity_id/instagram).

Ternyata, foto kemesraan mereka ala travelling Nadine dan Dimas ini bukan foto biasa. Dicurigai ini adalah foto prewed atau pre-wedding. Kecurigaan ini berawal dari sebuah jasa foto prewed bernama The Eternity membocorkan foto-foto prewed tersebut di akun instagram. 

Foto diduga prewed Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (the.eternity_id/instagram).

"going nowhere, going somewhere," tulis akun @the.eternity_id. Di bawah caption fotonya, akun ini menyertakan hastag #nadinechandrawinata #dimasanggara #wedding #weddingphotography

Meski bukan pose yang sama seperti yang di akun instagram Dimas Anggara, namun gaya fashion serta penampakan mobil VW Combi dan latar belakang pemandanganya sama persis.  

Foto diduga prewed Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (hellomotion/instagram).

Bahkan tak hanya akun fotografer tersebut, sebuah akun makeup artist & hairstylist  juga mengunggah foto-foto prewed tersebut dengan menyertakan hashtag yang mirip. 

 Duh, apakah ini artinya mereka benar-benar akan menikah? Kalau iya lantas kapan? 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/03/135326/heboh-beredar-foto-prewed-dimas-anggara-nadine-chandrawinata

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh, Beredar Foto Prewed Dimas Anggara Nadine Chandrawinata"

Post a Comment

Powered by Blogger.