Search

Ibu Jefri Nichol Ungkap Kasus Putranya dengan Baetz Management

Suara.com - Junita Eka Putri, ibu kandung aktor Jefri Nichol akhirnya angkat bicara mengenai kasus putranya yang diduga telah melanggar perjanjian kontrak kerja sama. Selain melanggar kontrak, Jefri juga dituduh meninggalkan manajemen lama, Baetz Management tanpa izin.

Namun, ibunda Jefri Nichol membantah tuduhan tersebut. Menurut Junita, kontrak kerja Jefri dengan Baetz Management telah berakhir sejak dua tahun lalu. 

"Kontrak kerja sudah berakhir dari 2016, sudah lama. Jadi kalaupun kami masih bertahan sampai sekarang, itu karena aku merasa masih untuk jaga hubungan baik aja," kata Junita, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (13/6/2018).

Baca Juga: Pangling, Marion Jola Tampil Cantik dengan Kebaya Khas Bali

"Kalau dia tiba-tiba respon nggak baik, itu kan masalah dari dia. Harusnya dia terima kasih kalau kita masih bertahan sampai sekarang," katanya menyambung.

Baca Juga: Selamat, Audy Item dan Iko Uwais Dikaruniai Anak Kedua

Sayangnya, Junita masih belum mau menjelaskan secara jelas penyebab Jefri Nichol  memilih hengkang dari Baetz Management. 

Jefri Nichol di sela-sela acara pendonoran darah di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018) [suara.com/Ismail]

"Kami belum bisa ngobrol banyak, ini masih mau ngobrol sama tim, nanti biar tim yang jelaskan. Kalau ada yang harus diklarifikasi, kami klarifikasi, kalau nggak ya nggak," jelasnya.

Jefri Nichol dituduh meninggalkan Baetz Management tanpa izin. Selain itu, Bintang film Dear Nathan itu juga dianggap tak menjalankan sejumlah kontrak yang telah disepakati dengan Baetz Management. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/13/141500/ibu-jefri-nichol-ungkap-kasus-putranya-dengan-baetz-management

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu Jefri Nichol Ungkap Kasus Putranya dengan Baetz Management"

Post a Comment

Powered by Blogger.