Search

Keren! Marlina Si Pembunuh Siap Tayang di New York

Suara.com - Satu lagi prestasi yang diraih film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak (Marlina the Murderer in Four Acts).

Marsha Timothy, bintang utama film tersebut mengumumkan Marlina Si Pembunuh akan diputar di IFC Center, New York, Amerika Serikat pada 22 Juni mendatang.

"Marlina the Murderer in Four Acts opens in New York at @ifccenter June 22nd! @icarusfilms @kimstim_films," tulis Marsha di akun Instagram-nya.

Sementara sang sutradara, Mouly Surya mengumumkan kabar baik juga. Film garapannya bakal diputar di Toronto, Kanada pada 29 Juni mendatang.

Film ini memang cukup banyak mengantongi prestasi. Seperti Marsha misalnya yang didapuk sebagai aktris terbaik dalam ajang Sitges Internasional Fantastic Film Festival di Spanyol.

Di ajang tersebut, istri Vino Bastian itu berhasil mengalahkan Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai.

Di negeri sendiri, Marsha meraih predikat Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Tempo dan Piala Maya.

Selain itu, Marlina Si Pembunuh juga jadi satu-satunya film Indonesia yang terseleksi dalam Festival Cannes 2017.

Film tersebut juga lolos di seleksi Vancouver Internasional Film Festival (Kanada) dan Busan Internasional Film Festival (Korea Selatan).

Di Maroko, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak didapuk sebagai film dengan skenario terbaik. Ajang tersebut bernama Festival International du Film de Femmes de Sal (FIFFS).

Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak menceritakan seorang janda muda bernama Marlina di Pulau Sumba, Indonesia. Marlina dikisahkan tengah mencari keadilan setelah kehormatannya direnggut oleh perampok.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/163755/keren-marlina-si-pembunuh-siap-tayang-di-new-york

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren! Marlina Si Pembunuh Siap Tayang di New York"

Post a Comment

Powered by Blogger.