Search

Asyik, Ada Salman Khan di Film Terbaru Shahrukh Khan, Zero

Suara.com - Shahrukh Khan memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya menjelang Idul Fitri. Aktor 52 tahun itu merilis teaser film terbarunya berjudul Zero.

Teaser film Zero dirilis Rabu (13/6/2018) di YouTube. Saat berita ini diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 685 ribu.

Dalam teaser film Zero, Shahrukh Khan seakan ingin memberi kejutan dengan menghadirkan salah seorang sahabatnya yang juga aktor terkenal Bollywood, Salman Khan.

Salman Khan dan Shahrukh Khan di film Zero. (YouTube)

Dari teaser tersebut bercerita, Shahrukh Khan yang memerankan tokoh seorang cebol, masuk dalam sebuah arena pertunjukkan tari. Pelan-pelan, Shahrukh Khan masuk ke lorong panggung.

Sampai di mulut panggung, seorang pembawa acara memperkenalkan penampil yang akan muncul. Shahrukh Khan merasa dirinya yang tengah disebut-sebut si pembawa acara. Tapi ternyata, di belakangnya muncul sosok seorang dengan tubuh tinggi besar, Salman Khan.

Shahrukh Khan pun kaget sekaligus senang melihat Salman Khan. Ia kemudian memberi salam kepada Salman. Tak lama setelah itu, keduanya menari di atas panggung dengan semangat. 

Shahrukh Khan dan Salman Khan di film Zero. (Instagram)

Shahrukh Khan yang cebol menari begitu semangat dan aktraktif. Ia kemudian salto dan melompat ke tubuh Salman Khan dan mencium pipi sahabatnya itu. Salman Khan menjadi penampilan khusus di film Zero.

Film Zero sendiri baru akan dirilis pada 21 Desember 2018. Selain Shahrukh Khan, film yang disutradarai Anand L. Rai ini juga akan dibintangi Katrina Kaif, Anushka Sharma, dan Abhay Deol. Selain tokoh utama, film ini juga akan menghadirkan cameo beberapa aktris terkenal Bollywood seperti Salman Khan, Sridevi, Rani Mukerji, Kajol, Alia Bhatt, Deepika Padukone, Karisma Kapoor,  hinggaJuhi Chawla.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/170654/asyik-ada-salman-khan-di-film-terbaru-shahrukh-khan-zero

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asyik, Ada Salman Khan di Film Terbaru Shahrukh Khan, Zero"

Post a Comment

Powered by Blogger.