Search

Kronologis Meninggalnya Ayah Olla Ramlan

Suara.com - Artis Olla Ramlan begitu terpukul kehilangan Muhammad Ramlan, ayahandanya yang meninggal di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018) akibat sakit liver.

Perempuan bernama asli Lidya Febiolla ini pun belum mau memberikan pernyataan terkait kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

Olla Ramlan di RS Pondok Indah Jakarta Selatan. [suara.com/Ismail]

Keterangan soal kronologis kematian Muhammad Ramlan disampaikan Muhammad Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan. Dikatakan Aufar Hutapea, Aalrmahum mertuanya sejak pagi memang sudah mengalami kritis.

"Sebenarnya sakitnya sudah lama. Kan kemarin baru ulang tahun juga di bulan Mei," kata Muhammad Aufar Hutapea beberapa saat sebelum jenazah Muhammad Ramlan dibawa menuju rumah duka dari Rumah Sakit Pondok Indah.

Mulanya, cerita Aufar, Senin pagi almarhum mengeluh di bagian lambung. Kemudian, Olla dan keluarga besarnya putuskan membawa sang ayah ke rumah sakit.

Olla Ramlan di RS Pondok Indah Jakarta Selatan. [suara.com/Ismail]

"Memang sudah drop juga, katanya udah lemes," lanjutnya.

Kondisi Ayahanda Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan, Muhammad Ramlan, sebelum meninggal dunia [Instagram/cynthiaramlan]

Aufar menambahkan, ini bukan pertama kali mertuanya dilarikan ke rumah sakit. "Memang sudah sakit. Beberapa kali keluar masuk rumah sakit dan ini terakhir kalinya," lanjutnya.

Olla Ramlan di RS Pondok Indah Jakarta Selatan. [suara.com/Ismail]

Ayah Olla Ramlan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit pada pukul 18.05 WIB. Rencananya jenazah akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir sebelum salat Dzuhur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/04/215839/kronologis-meninggalnya-ayah-olla-ramlan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologis Meninggalnya Ayah Olla Ramlan"

Post a Comment

Powered by Blogger.