Search

Diserang Fans, Mytha Lestari Minta Maaf ke Brisia Jodie

Suara.com - Penyanyi Mytha Lestari jadi bulan-bulanan warganet. Kali ini dirinya mengaku diserang oleh fans dari penyanyi Brisia Jodie atau Bianca Jodie.

Tak tahan dengan perlakuan itu, Mytha Lestari pun emosi dan menumpahkan kekesalannya di Instagram Stories.

Dalam tumpahan kekesalan Mytha Lestari yang sudah bocor ke akun gosip Kamis (7/6/2018), Mytha menulis dirinya diserang oleh banyak akun fans penyanyi baru tersebut.

Mytha Lestari status Instagam story (lambenyinyir/instagram).

"Diserang sama para fans nya seorang penyanyi, Saya memang pernah memposting sesuatu tentang penyanyi ini, tapi itu hanya ketika si penyanyi ini sedang ada dalam masa penilaian. Lalu saya tidak pernah lagi memposting apapun. Saya pun kemarin bertemu dengan dia di acara yg sama dan bersalaman dengan baik-baik. Lalu masalah saya apa??" lanjutnya.

Setelah diketahui bahwa penyerangnya itu adalah fans dari penyanyi Bianca Jodie, fans dari Bianca pun meminta maaf kepada Mytha secara langsung lewat DM instagram seperti yang telah bocor ke akun gosip.

Bianca Jodie di tahap eliminasi 3 Indonesian Idol [YouTube/Indonesian Idol]

"Sekali lagi minta maaf kak, jujur kami sudah lama melupakan hal itu dan sangat menghargai komentar kakak pada waktu itu. Sukses selalu ya kak, " ujar salah satu akun fans Bianca Jodie, @brisialova_update.

Dibilang fales

Brisia Jodie sendiri adalah merupakan finalis Indonesian Idol musim ke–9. Awal dari kemarahan fans ini bemula dari Februari lalu saat penyanyi masih memakai nama Bianca Jodie itu dikomentari oleh Mytha Lestari dalam Instagram Storynya.

Mytha Lestari kritik Brisia Jodie (lambenyinyir/instagram).

Saat itu, Mytha menanggapi komentar warganet yang menyalahkan band pengiring yang menganggap penampilan fales Brisia atau Bianca Jodie karena band pengiringnya yang fales.

"Berita netijen ter nggak penting. "Nyalahin band pengiring" lah anaknya yang fales nyalahin gitarnya. Tuh sampai dibantuin piano masih gak balik juga suaranya #pendapatpenyanyi," ujar Mytha saat itu.

Sontak komentar Mytha yang langsung menjadi bulan-bulanan fans dari penyanyi yang ternyata adalah keponakan dari Reisa Broto Asmoro, presenter Dr. Oz Indonesia ini.

Saling minta maaf

Menanggapi banyak fansnya yang menyerang penyanyi senior jebolan bakat Mamamia 2007 ini, Brisia Jodie pun langsung minta maaf secara pribadi kepada Mytha Lestari. Mereka berdua pun sadar bahwa pemicu dari kemarahan fans adalah karena peristiwa tersebut. 

Mytha Lestari dan Brisia Jodie dan fans minta maaf (lambenyinyir/instagram).

"Semoga nggak ada heart feeling yang berarti ya Jodie :) you're such a very good girl indeed," ujar Mytha Lestari

" iya mohon maaf lahir bathin kak Mythaa, semoga lancar semuanya, sehat selalu, amin," balas Brisia Jodie.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/08/190000/diserang-fans-mytha-lestari-minta-maaf-ke-brisia-jodie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diserang Fans, Mytha Lestari Minta Maaf ke Brisia Jodie"

Post a Comment

Powered by Blogger.