Search

Setahun Meninggalnya Jupe, Keluarga Tak Gelar Pengajian

Suara.com - Pada 10 Juni mendatang, tepat setahun kematian aktris Julia Perez alias Jupe. Namun, keluarga tak berencana menggelar pengajian untuk memperingati kepergian Jupe.

"Tanggal 10 Juni nggak ada apa-apa, paling aku ke kuburan saja," kata adik Jupe, Nia Anggia ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Nia beralasan, setahun meninggalnya sang kakak berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Karena itu, keluarga berencana menunda acara hingga usai lebaran nanti.

"Orang-orang pada sibuk lebaran ini kan, jadi keluarga mikirnya nanti aja deh setelah lebaran baru kita mau ngadain pengajiannya," ujar Nia.

"Cuma belum tau pastinya kapan. Mesti dilihat dulu kan orang pada bulan lebaran itu kapan enaknya, tanggal berapa nanti kita kasih tahu," katanya lagi.

Kendati begitu, Nia melanjutkan, sebenarnya peringatan kematian setahun Jupe sudah dilakukan beberapa waktu lalu di rumah singgah penderita kanker milik sang kakak.

"Kemarin itu yang kita bagi-bagi nasi itu. Itu kan menjelang setahunnya Julia Perez. Karena tanggal 10 keluarga nggak bisa ngerayain tahlilannya," ujarnya.

Sekadar mengingatkan, Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Jupe telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/08/180200/setahun-meninggalnya-jupe-keluarga-tak-gelar-pengajian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setahun Meninggalnya Jupe, Keluarga Tak Gelar Pengajian"

Post a Comment

Powered by Blogger.