Search

Posting Lokasi Nikah, Baim Wong Batal jadi Presiden Jomblo?

Suara.com - Nama Baim Wong memang akhir-akhir ini selalu dihubungkan dengan presiden jomblo setelah 'perseteruan'nya dengan Indra Herlambang yang tak ada akhir.

Meski demikian, ternyata jabatan presiden jomblo itu diam-diam membuat dirinya tak betah. Bahkan di beberapa postingan instagramnya ia menyertakan foto perempuan di sana tentunya dengan caption-caption yang menggoda untuk dikomentari.

Seperti baru-baru ini terjadi, Baim Wong mengunggah foto sebuah lokasi wedding yang sangat indah di Bali. Lengkap dengan foto tersebut dua pasangan pengantin yang sedang bersama menatap laut.

Baim Wong (instagram).

Mungkin saking terpesonanya dengan foto tersebut sampai-sampai artia yang baru saja tunjuk Chand Kelvin jadi Wapres Jomblo ini menuliskan caption yang menggelitik ini.

"Maaf ya ngga ngabar2in, ngga ngundang siapa2 juga... Maap jangan berisik dulu ya ... Ini tempatnya epic abis, Di atas tebing di Uluwatu - Bali, cocok buat hari2 bahagia gue. Aduuuh sorry sekali lagi ga ngundang2 ya. #apakah mereka menyediakan mempelai wanita juga?"

Sontak saja caption Baim Wong ini dibalas oleh banyak warganet yang menganggap Baim Wong kebelet nikah tersebut.

"ini ka aim ngebet nikah ya," tulis akun @silvisprdI

"Bang aliiiff ..... Hahaha semogha disegerakan biar gak hallu teruss yaa bang alif @baimwong," tulis akun @fha0702

"Coba ta'aruf dl deh ka @baimwong," tulis akun @indriyanoya

"Hahaaa...cius nie, turun pangkat donk... b'arti ngak jdi presiden jomblo lagi nie... kwkwkk @baimwong," tulis akun @rohayelovely

Foto perempuan 

Sebelum foto lokasi nikah ini, presiden jomblo ini beberapa kali kepergok memajang foto dirinya bersama perempuan yang entah dikenal atau tidak. 

Baim Wong (instagram).

Seperti di sebuah counter di pusat perbelanjaan, Baim Wong  kepergok memamerkan dirinya bersama perempuan. Caption Baim Wong pun mengundang tanya.  

"Ini muka gue kalo mau kenalan sama cewe cantik sebelah gue tapi ga bisa, #takut #waswas #ngomongnyagimana#ajarindong #siapasihdia," tulis Baim Wong. 

Tak beberapa saat, dirinya pun akhirnya bisa kenalan, meski tak diungkap nama perempuan tersebut, namun dengan captionnya Baim Wong menjelaskan bahwa dirinya senang bisa berkenalan dengan perempuan tersebut. 

"eh kita udah mulai ngobrol dong .. akhirnya tadi omongan pembukanya .. “mba maap.. maaaaap banget .. sekarang JAM BERAPA ya ..?” tulis Baim Wong. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/08/173301/posting-lokasi-nikah-baim-wong-batal-jadi-presiden-jomblo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Posting Lokasi Nikah, Baim Wong Batal jadi Presiden Jomblo?"

Post a Comment

Powered by Blogger.