Search

Rizal Armada Siap Nikahi Perempuan Cantik Ini Usai Lebaran

Suara.com - Tanggal pernikahan Rizal Armada dengan perempuan cantik bernama Monica Imas akhirnya terungkap.

Rizal menyebut pernikahannya digelar usai lebaran, yakni 28 Juni mendatang.  Dia tak sengaja mengucapkannya ketika sedang berbicang dengan gitaris Armada, Mai.

"Mai, acara gue kan (pernikahan) tanggal 28 (Juni) tuh, acara gue itu...Iya acara gue itu tanggal segitu, kita manggung lagi kapan?," kata Rizal usai jumpa pers peluncuran trailer film Si Doel The Movie, di di studio Si Doel, Galeri Semesta, kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Rizal Armada lamaran dengan Monica Imas (Instagram)

Awak media kemudian bertanya tentang alasan pemilihan tanggal tersebut. Kata Rizal, 28 Juni dipilih atas permintaan keluarga Imas.

Menurut Rizal, berdasarkan syariat Islam, memang ada anjuran untuk menikah di bulan Syawal. Syawal adalah salah satu nama bulan dalam kalender Islam. 

"Karena Rasul menikahi Aisyah itu di bulan Syawal, jadi saya ngikut saja," ujarnya.

Pernikahan Rizal dan Imas digelar di Solo, tempat kelahiran calon istrinya itu. Momen bahagia mereka juga memakai adat Jawa.

"Pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo," kata Rizal.

Meski memakai adat Jawa, tak semua ritual dilakukan, seperti siraman misalnya. "Kita prosesi resepsinya saja pakai adat Jawa, sisanya nggak," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/08/160441/rizal-armada-siap-nikahi-perempuan-cantik-ini-usai-lebaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rizal Armada Siap Nikahi Perempuan Cantik Ini Usai Lebaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.