Search

Lebaran, Ibunda Doakan Syahrini Lekas Dapat Jodoh

Suara.com - Di momen lebaran kali ini, ibunda Syahrini, Wati Nurhayati mendoakan supaya sang anak lekas mendapat jodoh. Maklum di usia 35 tahun, penyanyi "Sesuatu" ini masih saja menyandang status jomblo. 

"Doanya (soal jodoh Syahrini) kita memanjatkan. Cuma doa nggak boleh diumbar. Setiap mamah berdoa bersungguh-sungguh minta sama Allah (jodoh untuk Syahrini)," ujar Wati Nurhayati saat ditemui di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

Kendati begitu, Wati Nurhayati tidak pernah mendesak agar Syahrini cepat buru-buru naik pelaminan. Urusan pernikahan, Wati Nurhayati menyerahkan sepenuhnya kepada sang anak. 

"Mamah nggak pernah jodohin. Ya jodoh itu dipertemukan Allah. Cuma didorong dengan doa mama saja," sambungnya.

Syahrini pribadi mengaku senang keluarga besarnya punya pikiran terbuka.

"Keluarga incess (istilah Syahrini untuk princess) nggak pernah yang kaya gitu. Orang tua aku itu modern tapi aqidahnya bagus. Jadi aku nggak pernah terintimidasi. Walaupun pertanyaan kapan nikah selalu hadir nggak cuma pas lebaran," ucap Syahrini. 

Mantan duet Anang Hermansyah ini percaya urusan jodoh sudah diatur Tuhan. Ia juga sudah menyerahkan masalah pendamping hidup kepada Yang Diatas. 

Syahrini saat salat id di Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].
Syahrini saat salat id di Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].

"Ya ketika kita menyerahkan kepada Allah nanti Allah akan kasih. Setiap doa aku percaya saja jodoh rezeki mau diatur Allah," tutur Syahrini. 

Terlepas dari itu, Syahrini tidak memungkiri kalau termasuk perempuan pemilih. Pencetus jargon 'Maju Mundur Cantik' itu pun cukup selektif. 

"Harus dipilih. Nanti salah pilih. Aku memilih yang terbaik. Yang penting satu iman," tandasnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/15/183958/lebaran-ibunda-doakan-syahrini-lekas-dapat-jodoh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebaran, Ibunda Doakan Syahrini Lekas Dapat Jodoh"

Post a Comment

Powered by Blogger.