Search

Prilly Latuconsina Rayakan Lebaran Tanpa Maxime Bouttier

Suara.com - Aktor peran Maxime Bouttier tidak bisa menemani Prilly Latuconsina di hari pertama Lebaran. Prilly Latuconsina berdalih pacarnya itu sedang sibuk bersilaturahmi keliling rumah keluarga. 

"Dia sih bilang hari ini penuh banget. Karena harus keliling ke rumah keluarganya," ujarnya saat ditemui di rumahnya yang berlokasi di kawasan Pengayoman, Tangerang, Jumat (15/6/2018).

Hanya, Maxime Bouttier berjanji bakal menyempatkan diri menyambangi rumah Prilly Latuconsina. 

"Tapi kalau misalnya sudah sama keluarganya bakal mampir sih. Jujur sih selama pacaran, lebaran pertama pacar dateng itu nggak pernah, karena kita fokus sama keluarga masing-masing. Cuma kalau dia nyempetin dateng, aku juga seneng banget," tutur Prilly Latuconsina. 

Maklum selama bulan Ramadan kemarin, intensitas pertemuan mereka hanya sedikit. Bintang Danur ini mengungkap bertatap muka dengan Maxime Bouttier pun bisa dihitung dengan jari. 

Prilly Latuconsina, di kawasan Pengayoman, Tangerang, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].
Prilly Latuconsina, di kawasan Pengayoman, Tangerang, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].

"Kita sekalinya ketemu singkat banget. Karena dia cuma nemenin aku operasi (gigi geraham). Habis operasi dia pulang juga kan aku nggak bisa ngomong," kata Prilly Latuconsina. 

"Terus bukber (buka bersama) saja cuma bisa dihitung pakai satu tangan. Ya paling bukber cuma tiga kali. Jarang ketemu di bulan puasa kali ini," sambungnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Prilly Latuconsina menjalani operasi gigi sesaat sebelum lebaran. Sedangan selama bulan puasa, Prilly Latuconsina disibukkan dengan sederet pekerjaan dan kuliah. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/15/200000/prilly-latuconsina-rayakan-lebaran-tanpa-maxime-bouttier

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prilly Latuconsina Rayakan Lebaran Tanpa Maxime Bouttier"

Post a Comment

Powered by Blogger.