Search

Kaget, ini Perubahan Drastis Inna Kamarie

Suara.com - Nama Inna Kamarie dikenal lewat Dewi Dewi. Grup bentukan musisi Ahmad Dhani yang berisi Tata Janeeta, Purie Andriani dan Inna ini memang tak dipungkiri turut berjasa dalam melambungkan nama Inna di industri musik Indonesia. 

Sedikit kilas balik, tio Dewi Dewi dipilih lewat audisi yang diadakan pentolan Dewa 19 itu pada tahun 2007.  Audisi ini dikemas dalam dalam acara reality show bertajuk Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi.

Jika disimak, ketiga personel Dewi Dewi masing-masing memang punya karakter suara yang unik dan berbeda satu sama lain. Tata Janeeta berkarakter vokal rock, Purie Andriani lebih ke pop sedangkan Inna Kamarie cenderung jazz.

Namun sayang, di tengah naik daunnya grup ini, Inna Kamarie memutuskan keluar pada 1 Juni 2008 lantaran adanya ketidakcocokan grup Dewi Dewi dengan idealisme jazz yang ia usung sendiri. 

Sejak hengkang dari Dewi Dewi, Inna jarang muncul di layar kaca. Kabarnya Inna sekarang telah menikah dan memiliki satu buah hati.

Dari dulu sampai sekarang, tampang Inna Kamarie telah banyak berubah, bahkan boleh dibilang drastis. Ia rajin mengupdate perubahan dirinya lewat akun instagramnya, @innakamarie_

Simak tampang Inna Kamarie saat ini 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/15/201500/kaget-ini-perubahan-drastis-inna-kamarie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaget, ini Perubahan Drastis Inna Kamarie"

Post a Comment

Powered by Blogger.