Search

Lebaran ini Prilly Latuconsina Terpaksa Makan Bubur Bayi

Suara.com - Aktris Prilly Latuconsina sedih tidak dapat menikmati hidangan lezat khas Hari Raya Idul Fitri. Bukan tanpa alasan. Sesaat sebelum Lebaran, bintang Danur ini baru saja menjalani operasi gigi geraham sebelah kiri.

"Haduh bener-bener tahun ini beda banget dah. Biasanya aku lebaran makan paling banyak, soalnya kayak aku jarang banget makan di rumah karena selalu kerja," ucap Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Pengayoman, Tangerang, Jumat (15/6/2018).

"Mamah juga jarang masak. Tapi karena lebaran jadi masak. Ini aku nyobain masakan mamah sedikit saja nggak. Karena aku habis operasi gigi empat hari lalu," sambungnya lagi. 

Alih-alih menyantap ketupat sayur atau opor ayam, Prilly Latuconsina hanya diperbolehkan makan bubur bayi. 

"Makan bubur bayi. Bubur bayi sih enak, aku doyan. cuma kan aku enek yah kalau lama-lama. Dan itu kan kalorinya buat bayi, aku laper tapi nggak bisa makan. Baru kali ini laper nggak bisa makan," selorohnya. 

Kekasih Maxime Bouttier ini menjelaskan bahwa dampak dari operasi, pipi kirinya juga sempat membengkak dan memar. 

Prilly Latuconsina, di kawasan Pengayoman, Tangerang, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].
Prilly Latuconsina, di kawasan Pengayoman, Tangerang, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].

"Kemarin itu sempet pipi bengkak. Terus aku berdoa 'Ya Allah please lebaran jangan segede ini dong pipinya. Mau ketemu orang banyak masa pipinya gede' akhirnya aku kompres pakai es sampai biru sampai memar," kata Prilly Latuconsina. 

"Keajaiban pas bangun kempes walaupun tetep bengkak tapi nggak kayak kemaren. Bener-bener nggak boleh makan ketupat, opor sampai jahitannya dilepas," imbuhnya. 

Tindakan operasi sebetulnya dilakukan lantaran gigi-nya tumbuh di bagian gusi. Sehingga, dokter menyarankan agar Prilly Latuconsina segera cabut gigi. 

"Emang nggak ada pilihan lain selain operasi. Mau operasi habis lebaran nanti nggak bisa liburan. Jadi ya udah bener sebelum lebaran. Soalnya gusi aku kecil sekali sampai nggak bisa nampung gigi lagi. Jadi harus dicabut," tandasnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/15/152522/lebaran-ini-prilly-latuconsina-terpaksa-makan-bubur-bayi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebaran ini Prilly Latuconsina Terpaksa Makan Bubur Bayi"

Post a Comment

Powered by Blogger.