Search

Tetap Keren, Harga Pakaian Amanda Rawles Sangat Terjangkau

Suara.com - Memang penampilan sangat penting bagi semua orang, terlebih bagi selebritis atau artis seperti Amanda Rawles. Salah satu penunjang penampilan tersebut adalah gaya busana

Ketika banyak artis yang rela merogoh kocek besar untuk membeli baju dan kostum mewah untuk pemotretan, namun pemeran Salma di film Dear Nathan ini justru beda dari kebanyakan selebriti yang doyan beli pakaian mahal.

Sekadar informasi, busana yang biasanya ia pakai sehari-hari, bahkan juga dipakainya saat menghadiri acara santai, ada yang berkisar tidak lebih dari Rp 500 ribu.

Meki memakai pakaian dengan harga yang terjangkau tersebut, gaya busana Amanda Rawles tetap oke-oke saja kok. 

Bahkan bukan tidak mungkin kamu-kamu juga bisa membeli pakaian yang sama dengan yang dipakai Amanda, mengingat outlet pakaian yang dibelinya sering ditemukan di banyak pusat perbelanjaan. 

Apa saja barang-barang itu? Matamata.com menelusuri dan memberikan daftarnya.

Denim skirt With Buttons 

Amanda Rawles (@fashionamandarawles/instagram).

Jika kamu kira kira rok denim cantik yang dikenakannya ini beli di butik pakaian mahal, kamu salah besar. Rok denim cantik dengan banyak kancing dan dua kantung di depan ini dibelinya di butik Pull & Bear seharga Rp 399 ribu. Murah kan? 

Polka dot denim skirt with buttons 

Amanda Rawles (@fashionamandarawles/instagram).

Bagaimana dengan rok polkadot cantik ini? Pasti kamu mengiranya tidak semua butik menjual rok model ini. Memang tidak, tapi bukan berarti tidak mahal. Polka dot denim skirt with buttons ini hanya dibelinya di Stradivarius seharga tidak lebih dari Rp 400 ribu.

Simak pakaian terjangkau lainnya yang dipakai Amanda Rawles 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/15/162215/tetap-keren-harga-pakaian-amanda-rawles-sangat-terjangkau

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tetap Keren, Harga Pakaian Amanda Rawles Sangat Terjangkau"

Post a Comment

Powered by Blogger.