Search

Lebaran Tahun ini, Syahrini tak Terlambat Salat Id

Suara.com - Lebaran kali ini, penyanyi Syahrini bersyukur tidak terlambat menjalani salat id lagi. Biasanya pelantun tembang "Sesuatu" ini datang kesiangan ke masjid.  

"Kemajuan nih biasa jam 7.00 WIB baru jalan tapi tadi jam 6.00 WIB kurang jalan. Tadi salat id nggak kesiangan," kata Syahrini ditemui di kediamannya yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). 

Meski sering diserbu warga ketika tiba di masjid, Syahrini rupanya tidak terganggu. Mantan duet Anang Hermansyah ini mengklaim sudah biasa menghadapi orang-orang minta foto. 

Syahrini saat salat id di Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].
Syahrini saat salat id di Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].

"Karena pemandangan itu sudah biasa tiap tahun, saya biasa saja. Mungkin mereka kan ketemu aku jarang jadi kalau dimintain foto ya aku ikut saja. Cuma gitu kadang dicubit, didorong, tapi biasa menghadapi situasi seperti itu," sambungnya lagi.

Berbicara soal bulan Ramadan kemarin, perempuan 35 tahun ini mengungkap lima hari absen puasa. Karena itulah, Syahrini minum obat khusus supaya tidak haid menjelang lebaran. 

"Awalnya bocor lima hari, biasa ya wanita. Akhirnya minum obat. Mau dapat Lailatul Qodar. Anggap saja lagi umrah. Aku memang selalu menahan datang bulan di bulan Ramadan. Maunya khusyuk ibadahnya," ucap Syahrini.

Syahrini merayakan Lebaran di Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].
Syahrini merayakan Lebaran di Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Sumarni].

Sebenarnya, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini ingin pergi ke Tanah Suci selama lebaran guna sekaligus menunaikan ibadah umrah. Namun, rencana tersebut dibatalkan dengan beberapa alasan yang enggan dijelaskan oleh Syahrini. 

"Tadinya mau umrah tapi nggak jadi akhirnya," pungkasnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/15/164320/lebaran-tahun-ini-syahrini-tak-terlambat-salat-id

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebaran Tahun ini, Syahrini tak Terlambat Salat Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.