Search

Rasakan Momen Lebaran, Giring Nidji Tulis Testimoni

Suara.com - Lebaran atau Idul Fitri adalah hari kemenangan, inilah hari yang dinanti-nanti oleh setiap orang di dunia ini, tanpa memandang jenis kelamin, ras dan latar belakang. Seperti masyarakat dunia umumnya yang merayakan Lebaran, Giring Nidji bersyukur bisa merayakan hari yang suci ini. 

Perasaan yang begitu dalam akan datangnya Lebaran yang ia rasakan bersama keluarga ditumpahkannya ke dalam testimoni di akun instagram, @giring di hari pertama Lebaran. 

"Lebaran memang hari kemenangan bagi semua umat manusia di seluruh dunia. Bila kita kecilkan lagi lingkupnya, Lebaran adalah hari penuh cinta, kasih sayang dan silaturahmi bagi keluarga di seluruh dunia," ujarnya.  

Lelaki yang baru saja dikaruniai anak ketiganya, Abraham Zhafir Ganesha buah pernikahannya dengan Cynthia Riza ini menggambarkan suasana lebaran yang indah bersama keluarga. 

Giring Nidji dan keluarga (@giring/instagram).

"Bangun pagi disambut senyuman ibunda tercinta yang membantu mempersiapkan kita berangkat menuju mesjid untuk melaksanakan Sholat Ied. Anak anak bangun sambil terkantuk karena malamnya tidak bisa tidur karena tidak sabar menikmati libur panjang walaupun mereka lupa bahwa mereka tetap harus bangun pagi. Bukan untuk sahur tetapi untuk berangkat sholat Ied di Mesjid. Ayah sibuk mengirimkan dan membalas satu persatu pesan berantai ke kolega kerja, saudara jauh dan juga sahabat-sahabat lamanya. Sepupu yang remaja sibuk mengecek Instagram hasil postingan dia semalam menghitung jumlah like ataupun gebetan yang membalas dalam kolom comment," tulisnya.

Dan tak lupa, vokalis yang kini terjun ke panggung politik itu  juga merasakan masakan khas Lebaran yang selalu disantapnya bersama keluarga. 

Giring Nidji dan keluarga (@giring/instagram).

"Uap panas nasi dan ketupat sudah menantang kita untuk menikmatinya dengan rendang, opor dan segala kenikmatan makanan Lebaran yang sudah disiapkan," katanya. 

Di akhir testimoninya, Giring pun mengucapkan selamat Lebaran bagi siapa saja yang merayakan hari yang suci ini.

"Begitu banyak kenikmatan Idul Fitri yang akan selalu kita tunggu tiap tahunnya karena memang inilah kemenangan bagi kita yang sudah beribadah dengan berpuasa penuh. Inilah kemenangan yang kita rayakan dengan penuh kebahagiaan, penuh cinta, penuh kasih sayang dan juga penuh canda tawa. Selamat menikmati Lebaran saudara saudara aku... aku doakan Lebaran tahun ini semakin penuh berkah, cinta dan kebahagiaan," tutupnya. 

Bersama dengan testimoni tersebut, Giring pun mengunggah foto kebahagiaan dirinya bersama keluarga. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/16/193000/rasakan-momen-lebaran-giring-nidji-tulis-testimoni

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rasakan Momen Lebaran, Giring Nidji Tulis Testimoni"

Post a Comment

Powered by Blogger.