Search

Ogah Jawab Wartawan, Reza Bukan Malah Angkat Dua Jempol

Suara.com - Presenter sekaligus Komedian Reza Bukan tertunduk lesu saat dihadirkan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di hadapan wartawan dalam rilis kasus narkoba sehari setelah diciduk.

Lelaki berbadan gempal itu terlihat mengenakan pakaian tahanan warna hijau bergaris merah di bagian lengan dan masker di mulut. Dari sorot matanya, Reza Bukan tampak kelelahan dan menyesal.

Sayangnya, lelaki berumur 37 tahun itu menolak berkomentar saat ditanya awak media mengenai kondisinya sehari pasca dicokok Satnarkoba Polres Jakarta Barat.

Reza Bukan beberapa kali terlihat menggelengkan kepalanya sebagai isyarat menolak menjawab pertanyaan wartawan. Sebelum dibawa kembali ke sel tahanan, Reza terlihat mengangkat dua jempol.

"Sampai saat masih dalam proses penyelidikan," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz di Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Reza Bukan acungkan dua jempol saat ditanya wartawan di Polres Jakbar, Minggu (1/7/2018).
Reza Bukan acungkan dua jempol saat ditanya wartawan di Polres Jakbar, Minggu (1/7/2018).

Reza Bukan ditangkap satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya setelah diintai dari tempatnya bekerja hingga di rumahnya pada Sabtu 30 Juni 2018 sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Reza Bukan langsung menyerahkan diri sata tahu kehadiran polisi.

Dalam penangkapannya tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa sabu 3 paket yang masing-masing ditemukan satu plastik klip kecil sabu dengan berat bruto 0,19 gram di dalam kotak bungkus vape, dua plastik klip kecil sabu yang ditemukan di dalam kotak kecil warna merah dengan berat bruto 0,39 gram.

Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakbar. [Suara.com/Ismail]
Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakbar. [Suara.com/Ismail]

Selain itu, polisi juga menemukan 3 alat hisap sabu berupa bong, satu buah kotak kaleng permen berlogo berlin yang berisikan potongan sedotan yang masih terdapat sisa jenis sabu, dan dua buah korek api yang semua didapat di gudang tempat tinggal Reza, di kawasan Casa Jardin Kedaung, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/01/212104/ogah-jawab-wartawan-reza-bukan-malah-angkat-dua-jempol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ogah Jawab Wartawan, Reza Bukan Malah Angkat Dua Jempol"

Post a Comment

Powered by Blogger.