Search

2 Bulan Pacaran, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tunangan

Suara.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasangan yang baru dua bulan berpacaran itu kabarnya telah memutuskan untuk bertuangan, tepat di ulang tahun Priyanka ke-36 pada 18 Juli lalu.

Seperti dikutip dari People, pertunangnan itu terjadi ketika Priyanka Chopra dan Nick Jonas sama-sama tengah berada di London, Inggris.

Nick Jonas sendiri kabarnya sempat ketahuan membeli perhiasan di sebuah toko perhiasan di New York. Kuat dugaan, personel Jonas Brother itu membeli cincin tunangan untuk sang kekasih.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Bollywoodlife.com)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Bollywoodlife.com)

"Mereka sangat bahagia. Teman-teman dan keluarganya tidak pernah melihatnya seperti ini, dan mereka semua sangat bersemangat untuknya. Nick pasti sangat serius tentangnya," kata seorang sumber.

Sebelum munculnya kabar pertuangan, pers di India sudah mencurigai kalau ada rencana besar antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Penyebab, Priyanka yang tengah syuting film Bharat bareng Salman Khan, tiba-tiba meminta izin untuk keluar negeri.

Sutradara film Bharat, Ali Abbas Zafar kemudian mengucapkan selamat ulang tahun di Twitter. Namun twit, Ali juga membuat curiga para fans kalau ada suatu rencana besar tentang Priyanka Chopra.

"Selamat ulang tahun @priyankachopra, semoga Tuhan memberkati Anda dengan semua kebahagiaan, cinta, dan senyuman terindah tahun ini," tulis Ali Abbas Zafar.

Dari twit tersebut, mendia mencurigai kalau Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan bertunangan. Dan setelah ramai berita kalau Priyanka Chopra bertunangan dengan Nick Jonas, Ali Abbas Zafar kemudian membenarkan pertunangan itu.

Ali juga kemudian memberikan kabar mengejutkan kalau Priyanka untuk kedepannya tak lagi berada di dalam proyek film Bharat. Namun dari twitnya, Ali dan tim Bharat sepertinya mengerti alasan mundurnya Priyanka dari film tersebut.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)

"Ya, Priyanka Chopra bukan lagi bagian dari @Bharat_TheFilm dan dan alasannya sangat istimewa. Dia mengatakan kepada kami bahwa Nick menjadi alasan di balik keputusannya dan kami sangat senang untuknya. Tim Bharat berharap @priyankachopra mendapat banyak cinta dan kebahagiaan seumur hidupnya," tulis Ali Abbas Zafar.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas berkencan sejak Mei lalu. Keduanya kerap tepergok berduan dan kerap melakukan kencan romantis.

Pada 22 Juni, Nick Jonas dan Priyanka Chopra melakukan perjalanan ke India. Di situ, Priyanka memperkenalkan Nick dengan sang ibu, Madhu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/163423/2-bulan-pacaran-priyanka-chopra-dan-nick-jonas-tunangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Bulan Pacaran, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tunangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.