Search

Dipuji Christian Sugiono, Titi Kamal Salah Tingkah

Suara.com - Aktor Christian Sugiono memuji kecantikan istrinya, Titi Kamal di hadapan wartawan. Christian Sugiono merasa pesona Titi Kamal tidak berubah meskipun sudah menginjak usia 36 tahun dan telah melahirkan dua anak. 

"Saya lihat dia dari 20 tahun begini aja terus (tetap cantik). Sama. Kalau kita lihat orang ketemu orang setiap hari yah sama aja," puji Christian Sugiono, saat ditemui bersama Titi Kamal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

"Tidak akan kelihatan perubahannya. Saya selalu ngelihatnya sama," sambungnya lagi.

Titi Kamal yang duduk di samping Christian Sugiono pun langsung tersipu malu. Sesekali bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu tersenyum manis mendengar pujian sang suami.

Kata Titi Kamal, resep agar terus terlihat awet muda sebetulnya cukup sederhana. Bahagia adalah kunci utama. 

"Sebenarnya semua kembali dari happy. Mau kita umur berapa pun kalau kita nggak bahagia itu kadang nggak memerhatikan penampilan. Kalau misalnya kita happy kan kita jadi bahagia menjalani hidup, ketemu temen-temen happy. Jadi ngerawat tubuh. Semua jadi baik," celoteh Titi Kamal.

Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Sumarni/Suara.com)
Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Sumarni/Suara.com)

Sejauh ini, Titi Kamal memang berupaya tidak terlalu memforsir diri untuk urusan pekerjaan yang memicu stres. Pemain film Insya Allah Sah ini mengaku lebih senang menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

"Semua harus balance. Tetap ada me time juga. Bisa jadi happy mom, nggak terlalu sibuk tapi ada porsinya. Ada bekerja, ngurus anak sama me time juga," kata Titi Kamal. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/165748/dipuji-christian-sugiono-titi-kamal-salah-tingkah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipuji Christian Sugiono, Titi Kamal Salah Tingkah"

Post a Comment

Powered by Blogger.