Search

Sebelum Meninggal Tino Saroeangallo Ngobrol di Facebook dengan Artis Ini

Suara.com - Sejumlah selebritis Tanah Air melayat ke rumah almarhum Tino Saroeangallo yang meninggal Jumat (27/7/2018) di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tino mewnghembuskan nafas terakhir akibat sakit kanker prostat yang diidap.Saat ini, jenazah sudah di salatkan di masjid tak jauh dari rumah duka.

Selebritis yang hadir antara lain Arie Dagienk, Teuku Rifnu Wikana, Darius Sinatrya, Mira Lesmana, Riri Riza hingga budayawan Slamet Raharjo.

Arie Dagienk berkisah soal pertama kali dirinya bertemu Tino. Sata itu, Arie satu pekerjaan dengan anak almarhum bernama Maria Tisa Chaterine Saroengallo.

“Iya terakhir itu masih suka ngobrol sama dia di Facebook. Masih suka sahut sahutan di facebook,” ujar Arie di rumah duka Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

“Beberapa hari ini kayak hilang itu gua pikir udah, sehat better dari Singapura, karena keliatannya sehat. Gue nggak tahu kalau masuk rumah sakit lagi,” ucapnya.

Tino merupakan aktor yang sudah membintangi sederet film. Almarhum juga pernah menyutradari beberapa film diantaranya Ca Bau Kan dan Night Bus. Tino pernah diganjar Piala Maya untuk kategori Film Dokumenter Umum 2017.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/171112/sebelum-meninggal-tino-saroeangallo-lakukan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Meninggal Tino Saroeangallo Ngobrol di Facebook dengan Artis Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.