Search

Alhamdulillah, Lamaran Baim Wong dan Paula Berjalan Lancar

Suara.com - Satu tingkat hubungan telah dicapai Baim Wong dan sang kekasih, Paula Verhouven. Hari ini, Sabtu (21/7/2018), Baim Wong bersama keluarganya baru saja melakukan proses lamaran terhadap Paual Verhoeven.

Proses lamaran berlangsung di kampung halaman Paula Verhoeven di Semarang, Jawa Tengah. Foto-foto lamaran tersebut pun telah tersebar di media sosial seperti Instagram.

Acara pertunangan Baim Wong dan Paula Pervoeven. (Instagram)
Acara pertunangan Baim Wong dan Paula Pervoeven. (Instagram)

Beberapa rekan Baim Wong telah mengunggah foto dan video dalam acara lamaran tersebut. Dari foto-foto dan video, acara tersebut sangat kental dengan adat Jawa.

Baim Wong terlihat tampan dan gagah mengenakan kemeja berwarna ungu. Sementara Paula Verhoeven tampak cantik mengenakan kebaya ungu. Terlihat jelas kebahagiaan terpancar dari wajah Baim Wong dan Paula Verhoen.

Saat proses pasanga cincin, Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak canggung. Paula yang pertama kali memasangkan cincin ke jari manis tangan kiri Baim Wong. Kemudian bergantian Baim Wong memasukkan cincin ke jari manis Paula.

Usai saling memasukkan cincin, Baim Wong dan Paula Verhoeven kemudian saling cium pipi kanan dan kiri. Para tamu undangan pun berteriak girang menyaksikan pemandangan romantis tersebut.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)

Sebelum memutuskan ke jenjang yang lebih serius, Baim Wong dan Paula Verhoeven baru berkenalan selama tiga bulan. Hubungan Baim dan Paula terjadi berkat andil sang sahabat, Teuku Zacky yang bertindak sebagai makcomblang.

Menurut Baim Wong, seusai lamaran, mereka akan mencari waktu terbaik  pada Desember 2018 untuk melangsungkan pernikahan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/21/183315/alhamdulillah-lamaran-baim-wong-dan-paula-berjalan-lancar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alhamdulillah, Lamaran Baim Wong dan Paula Berjalan Lancar"

Post a Comment

Powered by Blogger.