Search

Prilly Latuconsina Ungkap Alasan PDKT dengan Para Menteri

Suara.com - Aktris Prilly Latuconsina sempat mengungkap ingin menjabat sebagai Menteri Pendidikan di masa depan. Karena itu, ia mulai terlihat sering bekerjasama dengan para Menteri Kabinet Kerja era Joko Widodo.

Disinggung soal itu, bintang Danur ini berkelit sengaja menjalin hubungan karena aji mumpung.

"Sebenarnya kalau ditanya usaha untuk menggapai cita-cita makanya ngambil job sama menteri menteri, nggak juga sih. Tapi memang kebetulan dipercaya kerjasama sama mereka. Yah jadi ya ini sebuah kesempatan emas kenapa nggak," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Kekasih Maxime Boutttier ini juga tidak terlalu terobsesi menjadi aparatur negara. Prilly Latuconsina merasa memajukan pendidikan Tanah Air tidak perlu harus jadi Menteri.

"Sebenarnya cita-cita paling tinggi aku adalah pengin jadi menteri pendidikan gitu. Karena aku peduli banget sama pendidikan. Terus melihat isu-isu perkembangan pendidikan sekarang yang membuat aku terdorong untuk melakukan perubahan," kata Prilly Latuconsina.

"Tapi kalau memang nggak kecapai ya nggak apa-apa. Kan nggak harus menjadi menteri untuk melakukan perubahan. Jadi aku yang sekarang juga kalau akunya mau dan terus berusaha pasti bisa melakukan perubahan juga," sambung artis yang namanya mencut sejak sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Prilly Latuconsina. (Sumarni/Suara.com)
Prilly Latuconsina. (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina baru saja terpilih sebagai pembicara di acara diskusi "We The Youth" bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina juga pernah ditunjuk sebagai Duta Olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Lalu, perempuan 21 tahun ini pun sempat bekerjasama dengan Menteri Pariwisata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/21/185532/prilly-latuconsina-ungkap-alasan-pdkt-dengan-para-menteri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prilly Latuconsina Ungkap Alasan PDKT dengan Para Menteri"

Post a Comment

Powered by Blogger.