Search

Gosip Operasi Plastik, Ini Penjelasan Nia Ramadhani

Suara.com - Baru-baru ini akun YouTube keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty mewawancarai Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Kebetulan dalam video tersebut Ashanty bertindak sebagai pembawa acara.

Dalam acara itu, Ashanty hanya menyampaikan pertanyaan warganet bagi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Kebetulan saat itu, istri Ardi Bakrie itu ditanya apakah baru saja melakukan operasi plastik di bagian wajah.

Nia Ramadhani yang ditemui usai menghadiri acara ulang tahun putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander membantah hal tersebut. Menurutnya, ia hanya melakukan operasi cabut gigi.

"Operasi gigi mbak. Nih liat (sambil ngelus-ngelus pipi). Dicabut aja giginya, sakit," terang Nia Ramadhani sambil berlalu, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018). 

Gosip Nia Ramadhani melakukan operasi plastik memang sudah terdengar sejak lama. Apalagi wajah Nia memang ada beberapa kali perubahan yang selalu dikomentari warganet.

Tapi, Nia Ramadhani pun membantah kalau wajahnya saat ini hasil dari operasi plastik. Itu semua dilakukannya dengan cara alami yaitu berolahraga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/21/191500/gosip-operasi-plastik-ini-penjelasan-nia-ramadhani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gosip Operasi Plastik, Ini Penjelasan Nia Ramadhani"

Post a Comment

Powered by Blogger.