Search

Baim Wong Beberkan Kandidat Kuat Calon Presiden Jomblo

Suara.com - Aktor peran Baim Wong mengungkap kandidat kuat yang bakal menggantikannya sebagai Presiden Jomblo. Yang pasti, Baim Wong menolak kalau penyandang gelar tersebut adalah Indra Herlambang.

"Kandidat terbesar memang Indra Herlambang. Tapi saya benci sama dia, nggak suka saya, terlalu pede dia," seloroh Baim Wong sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Presenter Indra Herlambang. (suara.com/Yazir Farouk)
Presenter Indra Herlambang. (suara.com/Yazir Farouk)

Selain Indra Herlambang, pemain film Moammar Emka's Jakarta Undercover ini rupanya punya calon lain yang cocok dengan gelar Presiden Jomblo.

"Saya masih ada kandidat lain, ada Arifin Putra dan Chand Calvin. Kalau Indra Herlambang geli saya," imbuh kekasih Paula Verhoeven ini.

Sebelumnya, status Presiden Jomblo dipegang oleh Raditya Dika. Namun semenjak menikah, pemain film Hangout itu menyerahkan gelar kepada Baim Wong.

Sayangnya, belum lama menjabat, lelaki 37 tahun ini pun turut mengikuti jejak Raditya Dika. Ia sebentar lagi akan melepas status lajang dengan kekasihnya, Paula Verhoeven.

Hanya saja, Baim Wong enggan mengaitkan baru dapat jodoh setelah bergelar Presiden Jomblo.

Raditya Dika. (Dok: Kemenpar)
Raditya Dika. (Dok: Kemenpar)

"Sebenarnya sih nggak ada hubungannya juga sama predikat itu. Predikat itu sementara, sebentar banget cuma dua atau tiga bulan. Tapi ada benarnya juga predikat itu," kata Baim Wong.

"Lama menjomblo dan mencari yang terbaik. Sekarang adalah anugerah dapatkan orang yang sesuai dengan saya," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/26/205004/baim-wong-beberkan-kandidat-kuat-calon-presiden-jomblo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baim Wong Beberkan Kandidat Kuat Calon Presiden Jomblo"

Post a Comment

Powered by Blogger.