Search

Eza Gionino Pinta Warganet Tak Hina Ibundanya

Suara.com - Eza Gionino akhirnya memberikan pernyataan resmi melalui konfrensi pers terkait pertengkarannya dengan sang ibu, Ruch Gaya. Seperti diketahui, sang ibu tak setuju Eza menikah dengan Meiza Aulia yang berlangsung kemarin, Minggu (22/7/2018).

Namun dalam konfrensi pers, Eza Gionino tak memberikan izin kepada wartawan untuk bertanya. Konfrensi pers pun berjalan hanya satu arah.

"Oke begini yah semuanya. Alhamdulillah hari ini saya mau kasih berita untuk semuanya, kalau kemarin, alhamdulillah saya sudah menyelenggarakan akad," kata Eza Gionino dalam pernyataannya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Eza Gionino mengaku sangat gugup dalam menyampaikan perntayaannya. Bintang sinetron 28 tahun ini pun berharap pernyataannya tak menambah runcing hubungannya dengan sang ibu.

"Karena kalian tahu sendiri ya keadaan, situasinya dan kondisinya kayak apa. Saya berharap dengan adanya kalian (wartawan), apa yang saya ucapkan di sini tidak memperuncing keadaan. Karena seperti yang kalian tahu kan mama ngomong seperti itu," jelasnya.

Foto kolase pernikahan Eza Gionino [Instagram/lambe_turah]
Foto kolase pernikahan Eza Gionino [Instagram/lambe_turah]

Eza Gionio juga berharap warganet berhenti bersikap membenci sang ibu. Karena bagaimana pun, Eza mengaku sangat menyayangi dan menghormati sang ibu.

"Tolong saya mohon sekali jangan bully ibu saya. Mau bagaimana juga itu adalah ibu saya. Mama mau ngomong apapun, dia tetap ibu saya. Mau sampai kapan pun, mama tetap mama saya," tutur Eza Gionino.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/23/201025/eza-gionino-pinta-warganet-tak-hina-ibundanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eza Gionino Pinta Warganet Tak Hina Ibundanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.