Search

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia Karena Komplikasi Penyakit

Suara.com - Kabar duka datang dari aktris Jenny Cortez. Ibunda Jenny Cortez, Carkesih meninggal dunia di usia 62 tahun di sebuah rumah sakit di Bekasi, Jumat (13/7/2018) malam.

Menurut Jenny Cortez, sang ibu meninggal setelah mengalami serangan jantung saat sedang menjalani cuci darah.

"Jadi baru cuci darah, soalnya mama ada gagal ginjal, ada penyakit jantung juga. Awal mulanya ada diabetes, terus ke ginjal, larinya ke jantung," ungkap Jenny Cortez, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (14/7/2018).

Pasangan Jenny Cortez dan Tomy Andrianto. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Pasangan Jenny Cortez dan Tomy Andrianto. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Menurut pemain film Pokun Roxy itu, ibunya kurang lebih sudah hampir 5 bulan melakukan cuci darah. Tetapi sebelum meninggal minta berhenti karena dadanya sakit.

"Kan cuci darahnya seminggu dua kali. Karena kan sempat ada batuk karena efek ginjalnya. Nyeri, pingsan, habis pingsan masuk UGD. Tadinya nggak apa-apa masih bisa ngobrol sama aku, tiba-tiba kena serangan jantung," kata Jenny Cortez.

Ibunda Jenny Cortez rencananya akan dimakamkan hari ini di Indramayu. Indramayu dipilih karena permintaan langsung ibunya.

"Disemayamkan di rumah duka di Bekasi. Kalau dikubur di luar kota, sudah pesannya dari dulu kayak gitu. Kumpul sama keluarga nenek, kakek, kan dikuburnya di situ (Indramayu)," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/14/135712/ibunda-jenny-cortez-meninggal-dunia-karena-komplikasi-penyakit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia Karena Komplikasi Penyakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.