Search

Nikita Mirzani Tak Terima Disebut Berhijab Karena Dipo Latief

Suara.com - Banyak spekulasi muncul usai aktris Nikita Mirzani putuskan berhijab secara mendadak. Satu di antaranya, warganet menduga ibu dua anak ini sengaja hijrah demi mendapat restu keluarga suaminya, Dipo Latief.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kabarnya sudah menikah. Namun begitu, Nikita belum bisa diterima dan mendapat restu dari keluarga Dipo.

Menanggapi itu, Nikita Mirzani segera membantah. Ia menegaskan menutup aurat lantaran mendapat hidayah dari Allah.

"Aduh astagfirullah haladzim. Asuh gimana ya bilangnya. Nggalah kalau dibilang begitu nggak terima aku," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

"Sebenarnya gini, selama ini apa yang kurang dari diri gue? Ya cuma menutup aurat. Bukan masalah itu," jelasnya.

Pemain Comic 8 ini merasa sudah saatnya bertaubat. Hal itu pun bukan karena faktor keluarga Dipo Latief.

"Karena begini-begini lagi aduh. Semua buat Niki itu kita kalau mati cuma pakai kafan. Jadi siapa pun mereka, dari keluarga manapun, tetep dikuburnya di tanah juga. Mau diterima atau tidak bukan urusan saya, kembali lagi karena Allah SWT," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Instagram)

Kini, perempuan 32 tahun ini lebih mengedepankan urusan akhirat ketimbang duniawi. Setelah kejadian di masa lalu, Nikita Mirzani berharap bisa berubah menjadi pribadi lebih baik.

"Karena Niki sudah berhijab, Niki pengin punya keluarga, atau nanti ada keluarga baru taat sama Allah. Karena itu yang Niki cari, surganya Allah dan tenangnya di jalan Allah. Sudah itu saja," ucap Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/14/141900/nikita-mirzani-tak-terima-disebut-berhijab-karena-dipo-latief

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Tak Terima Disebut Berhijab Karena Dipo Latief"

Post a Comment

Powered by Blogger.