Search

Kelas Tiket Konser Clean Bandit Disesuaikan Warna Musik

Suara.com - Promotor Otello Asia merilis daftar resmi tiket konser grup musik asal Inggris Clean Bandit yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 20 Agustus mendatang. Hanya ada dua kategori yang tersedia, yakni Festival Gold (Rp 1 juta) dan Festival Silver (Rp 800 ribu).

Bukan tanpa alasan promotor hanya menyiapkan kategori festival alias standing untuk para penonton. Keputusan itu dibuat setelah disesuaikan dengan warna musik Clean Bandit.

Clean Bandit saat beraksi di Barcelona, Spanyol, 23 Mei 2014 [Shutterstock]
Clean Bandit saat beraksi di Barcelona, Spanyol, 23 Mei 2014 [Shutterstock]

"Semua kelas-nya adalah festival (standing). Clean Bandit kan grup musik elektronik dance, sudah pasti nonton dengan kelas festival sangat pas dan cocok sambil dance dan sing-along," ujar CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Khusus untuk kategori Festival Silver, promotor memberikan diskon hingga 20 persen. Diskon itu hanya berlaku buat pelajar.

Kelas Tiket Konser Clean Bandit Disesuaikan Warna Musik - 2

"Tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku ya," ujar Sysan.

Jika memang jadi, ini merupakan konser kedua Clean Bandit di Tanah Air. Sebelumnya aksi Grace Chatto, Jack Patterson dan Luke Patterson pernah sukses digelar di Jakarta pada 3 tahun silam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/26/165107/kelas-tiket-konser-clean-bandit-disesuaikan-warna-musik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kelas Tiket Konser Clean Bandit Disesuaikan Warna Musik"

Post a Comment

Powered by Blogger.