Search

Peran di Sinetron Bikin Ryana Dea Harus Buka Tutup Hijab

Suara.com - Aktris Ryana Dea sudah hampir dua bulan memutuskan mengenakan hijab. Namun sayangnya, karena alasan pekerjaan, istri aktor Puadin Redi itu tak bisa menggunakan hijab secara penuh. Ryana masih buka tutup hijab.

"Sedih sih sebenarnya karena memang pengin berhijab Istikamah nggak mau copot lagi. Tapi keperluan sinetron Dunia Terbalik, yang nggak bisa segampang itu langsung berhijab," jelas Ryana Dea, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).

Makanya saat ini, Ryana Dea sedang mencoba berbicara kepada MNC Pictures selaku rumah produksi, agar dirinya bisa mengenakan hijab secara istiqomah.

"Sudah ketemu sama produser, masih dalam proses. Mudah-mudahan sih segera bisa dihijabkan segera. Minta doanya semoga bisa istikamah, karena setiap hari sudah berhijab, cuma gara-gara sinetron harus buka," kata perempuan 28 tahun tersebut.

Ryana Dea mengaku sebenarnya malu ketika harus buka tutup hijab demi kepentingan sinetron. Tetapi karena karakter Kokom di Dunia Terbalik begitu kuat, bintang film Kembang Perawan itu pun mengalah.

Ryana Dea bersama suami, Puadin Redi dan putrinya. (Instagram)
Ryana Dea bersama suami, Puadin Redi dan putrinya. (Instagram)

"Sebenarnya di lokasi semua pemain mendukung, walau aku awalnya malu-malu. Cuma yaitu karakter Kokom, perempuan yang judes, pelit, cerewet kayanya kasihan kalau langsung berhijab dan mencontohkan yang nggak baik," jelas Ryana Dea.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/26/161843/peran-di-sinetron-bikin-ryana-dea-harus-buka-tutup-hijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peran di Sinetron Bikin Ryana Dea Harus Buka Tutup Hijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.