Search

Minggat, Eza Gionino Dicap Anak Durhaka

Suara.com - Pemain sinetron Eza Gionino pilih minggat meninggalkan ibundanya, Rych Gaya gara-gara pernikahannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia tak direstui. Eza Gionino diketahui kabur dari rumah sejak 14 Mei lalu.

Setelah kabar minggat merebak, akun medsos Instagram Eza Gionino banjir kritik para netizen. Banyak yang menyayangkan sikap Eza Gionino yang malah memilih Meza Aulia ketimbang ibunda yang telah melahirkannya ke dunia.

Malah, ada warganet yang mencap Eza Gionino anak durhaka.

BACA JUGA: Selain Nadine dan Dimas Anggara, 5 Seleb Ini Nikah Beda Agama

@taricdma_85 menulis, "Nggak nyangka iya jadi artis tapi durhaka sama orang tuanya sendiri. Lihat aja kalau durhaka sama orang tua nggak akan masuk surga, karena surga ada di telapak kaki ibu. Hidup di dunia itu cuman sekali."

Pas foto Eza Gionino dan kembaran Mulan jameela bocor di akun medsos.
Pas foto Eza Gionino dan kembaran Mulan jameela bocor di akun medsos.

@dessyocthawati90 menambahkan, "Kakak ga ksian apa sma ibuny kak eza, hti beliau bgtu sedihh ktka mlihat anak lelakiny prgi dr rmh hny krna seorg wanitaa, ingt kak surgamu itu ad d bwh tlapak kaki ibu beliau yg sdh melahirkan, merawat & membesarkan km jgn smpe ntiny km menyesall dgn smwnya itu. Slgi ibuu msh d ksh sehat n pjg umur kakak hrzny merawat n menjaga ibu kakak dgn baik bkn mlah meninggalkannya."

Dilanjutkan @ayu_rahayu17, "Pacar msh bisa di dapat ka tpi klo kasih syg ibu kandung tiada duanya ka. Restu ibu restu allah juga ka. Ibu yg ngelahirin dan ngedidik bkn pacarnya."

BACA JUGA: Beda Banget! Gaya 7 Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Tenar

"Ka Eza pulanglah kerumah masa demi ka echa ka eza rela kabur dari rumah.gak kasihan liat ibunya sampe nangis gitu, dipikir2 dulu sebelum nantinya menyesal,ingat nikah itu gak gampang tanpa restu org tua pernikahan gak sah,karier ok sukses tapi percuma kalo tidak bisa buat panutan kita smua,,ingat ibu ka eza jgn ingat echa2 mulu blm tentu dia yg terbaik....ingat ibu kak," timpal @nyngrumegiers_23.

Sebelumnya, Ruch Gaya membenarkan jika anaknya telah meningglkan rumah lantaran tak direstui menikah dengan Meza Aulia.

"Iya Sabtu tanggal 14 Mei kaburnya. Dari acara ulang tahun Eza. Dari situ nggak pernah ketemu, nggak pernah pulang," ungkap Ruch Gaya, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/7/2018).

BACA JUGA: Wih, Raditya Dika Bagi-bagi Mobil

Sedari awal, Ruch Gaya memang tidak merestui hubungan Eza Gionino dengan calon istrinya, Meiza Aulia. Ia menganggap perempuan tersebut tidak cocok menjadi menantunya.

"Sudah lama kenal sama dia. Dulu saya suka, biasa saja lah. Tapi lama-lama saya kurang simpati. Nggak cocok dengan Eza. Ya sudah saya jelaskan ke Eza. Saya bilang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," beber Ruch Gaya.

Sayangnya, pemain sinetron Putih Abu-Abu itu tetap ngotot pada pendiriannya. Eza Gionino memilih tetap mempersunting kekasihnya meski tanpa restu sang bunda.

"Terus dia bilang tetap mau nikahi Eca. Saya bilang nggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap Mama tidak merestui," tutur Ruch Gaya.

"Besoknya dia nyuruh sopir bawa dua lemari diangkut, Ezanya nggak datang. Terus TV 50 inch diangkat," beber Ruch Gaya.

Ruch Gaya sendiri baru tahu sang anak berencana menikah pada 6 Juli 2018 tapi mendadak ditunda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/10/180933/minggat-eza-gionino-dicap-anak-durhaka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minggat, Eza Gionino Dicap Anak Durhaka"

Post a Comment

Powered by Blogger.