Search

Rupanya, Ini Maksud Nikita Mirzani Sanjung Dipo Latief

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani akhirnya membeberkan alasan pernah membanggakan suaminya, Dipo Latief di hadapan publik. Rupanya, Nikita Mirzani ingin membuat Dipo Latief lebih semangat bekerja.

"Oh iyalah namanya pasangan mengagung-agungkan lah, biar dia bangga. Biar dia merasa terpacu gitu loh untuk kerjanya lebih giat, bisa lebih cari kerjaan-kerjaan bisa menghasilkan untuk keluarga pastinya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (20/7/2018).

"Biar dia semangat, biar dia berubah, biar dia semangat dan biar dia malu gitu," sambungnya Nikita Mirzani.

Sayangnya, cara tersebut tidak ampuh. Lelaki 45 tahun ini tetap tidak berubah. Menurut Nikita Mirzani, Dipo Latief justru lebih senang nongkrong di klub malam bersama teman-temannya yang mayoritas berusia 20-an ketimbang dirinya.

Belum lagi, Dipo Latief masih sering mengencani remaja belasan tahun meskipun sudah menyandang status sebagai suaminya.

"Ternyata sudah digituin malah makin makin. Sudah coba diingatkan juga. Tapi yang namanya karakter ya, sama bad habbit itu nggak bisa diubah katanya," ucap pemain Comic 8 ini.

Tak heran Nikita Mirzani pilih mengungkap alasan berpisah dari Dipo Latief kepada media. Lagipula, memastikan tidak menyesal bercerai dari sang suami.

"Niki mah ikhlasin sajalah. Namanya itu kan pelajaran ya, mungkin kalau Niki nggak ketemu dia juga Niki nggak bisa belajar lagi tentang hidup-hidup yang lain-lainnya," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Seperti diketahui, rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief bermasalah setelah sebulan pernikahan. Namun, Nikita Mirzani baru berani mengajukan permohonan isbat nikah pada 16 Juli 2018 mengingat pernikahan mereka berlangsung siri.

Baru setelah itu, ia akan melanjutkan proses ke tahap perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/20/140600/rupanya-ini-maksud-nikita-mirzani-sanjung-dipo-latief

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rupanya, Ini Maksud Nikita Mirzani Sanjung Dipo Latief"

Post a Comment

Powered by Blogger.