Search

Soal Irma Darmawangsa, Ricky Cuaca : Aku Ingin Tenangkan Diri

Suara.com - Video penyanyi dangdut Irma Darmawangsa yang tengah mesra dan joget-joget dengan seorang bule di sebuah kafe di Bali menjadi viral. Akibatnya hubungan asmara Irma dengan sang kekasih, Ricky Cuaca pun bermasalah.

Irma Darmawangsa mengakui bahwa Ricky Cuaca marah dengan beredarnya video tersebut. Tidak itu saja, orangtua Ricky bahkan ikut memarahi Irma.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ricky Cuaca mengaku hubungannya dengan Irma Darmawangsa kini menjadi dingin. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu pun kini ingin melakukan introspeksi diri.

Irma Darmawangsa dengan seorang bule. (Instagram)
Irma Darmawangsa dengan seorang bule. (Instagram)

"Sekarang aku pengin menenangkan diri dulu, pengen lebih banyak waktu lagi sama teman-teman aku. Biarkan kita saling introspeksi dulu," kata Ricky Cuaca dalam video.

Ricky Cuaca mengakui, awal hubungannya dengan Irma Darmawangsa memang sudah tak direstui orangtua. Apalagi, mereka diketahui berbeda keyakinan.

"Ya memang benar masalah dari awal yang aku jalani bermasalah dari orangtua yang masih belum menerima. Tapi awalnya sih semua baik-baik aja. Aku bisa yakinkan orangtua aku, semua baik-baik saja. Sampai keluar video joget-joget itu, muncul lagi masalah sama orangtua," ungkap Ricky Cuaca.

Irma Darmawangsa [Suara.com/Sumarni]
Irma Darmawangsa [Suara.com/Sumarni]

Saat ini, Ricky Cuaca pun ingin menenangkan diri sambil kembali memperbaiki hubungan dengan orangtua.

"Jadi sekarang aku lagi berbenah hati aku sama berbenah hubungan aku dengan orangtua. Soal pindah agama, aku no comment dulu," tutur Ricky Cuaca.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/20/084140/soal-irma-darmawangsa-ricky-cuaca-aku-ingin-tenangkan-diri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Irma Darmawangsa, Ricky Cuaca : Aku Ingin Tenangkan Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.