Search

Akhir Tahun, Shinta Bachir Menikah dengan Pejabat

Suara.com - Aktris Shinta Bachir berniat naik pelaminan dengan seorang pengusaha sekaligus pejabat daerah Makassar akhir 2018 ini. Hal itu diungkapkan olehnya saat menghadiri pernikahan Rio Reifan dan Henny Mona.

"Doain aja. saya juga akan segera menyusul menikah sama orang Makassar," kata Shinta Bachir ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Rencananya, pernikahan akan digelar pada November 2018. Maklum, Shinta Bachir sendiri sudah menargetkan bakal melepas masa janda tahun ini.

"Kan saya sudah dua tahun sendiri. Jadi akhir 2018 harus ada pasangan. Insya Allah nikahnya November," sambung janda satu anak ini.

 Sayangnya, pemain film Kawin Kontrak 3 ini enggan memberitahu nama calon suami. Menurutnya yang pasti, lelaki tersebut 13 tahun lebih tua dari dirinya.

"Dia umur 45 tahun, saya 32 tahun. Dia duda tiga anak, saya janda satu anak. Kan cocok tuh," ucap Shinta Bachir.

Terlepas dari itu, Shinta Bachir juga mengungkap pertemuan awal dengan lelaki tersebut terjadi secara tidak sengaja. Keduanya berkenalan di sebuah restoran.

Artis Shinta Bachir. [suara.com/Sumarni]
Artis Shinta Bachir. [suara.com/Sumarni]

"Awalnya lagi makan di tempat makan. Katanya kalau kenalan di tempat makan itu jodoh. Lagi makan pagi-pagi sarapan, ketemu," terang Shinta Bachir.

"Dia temannya teman. Dibilangin 'Eh itu kan duda', terus saya bilang, 'Duda kan jodohnya sama janda'. Nah kan kalau janda tuh harus gerak cepat. Makanya langsung jadi," kata Shinta Bachir lantas tertawa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/18/192802/akhir-tahun-shinta-bachir-menikah-dengan-pejabat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhir Tahun, Shinta Bachir Menikah dengan Pejabat"

Post a Comment

Powered by Blogger.