Search

Zoner Sudah Penuhi Konser Perpisahan Boyzone di Bandung

Suara.com - Ratusan penggemar Boyzone atau biasa disebut Zoner, sudah mengular di Trans Hotel Bandung, Jawa Barat, sejak Sabtu (18/8/2018) siang. 

Mereka mengantre dengan tertib di depan eskalator menuju lokasi konser yaitu Convention Centre The Trans Luxury Hotel Bandung. Rata-rata penonton yang hadir berusia di atas 30 tahun.

Nita, salah seorang Zoner perempuan asal Jakarta rela jauh-jauh datang ke Bandung demi menghadiri konser boyband yang terbentuk sejak 1993 itu. 

"Iya, saya sudah lama menunggu konser Boyzone ini. Pas juga long weekend kan. Jadi dari Jakarta ke sini, nanti nyanyi bareng teman-teman juga," ucap Nita di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/8/2018).

Nita yang berusia 40 tahun mengaku rela antre panjang sejak awal meski pintu gerbang konser baru dibuka sekitar pukul 18.00 WIB. Dirinya tak masalah karena sudah jadi penggemar band yang beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch.

Boyzone siap menggelar konser di Bandung, Jumat (18/8/2018) malam ini. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Boyzone siap menggelar konser di Bandung, Jumat (18/8/2018) malam ini. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Saya paling nunggu lagu 'Word' dibawain nanti. Saya idolakan mereka sejak tahun 90an. Koleksi kaset dan CD (compact disc) mereka juga," katanya. 

Boyzone akan menghibur para penggemarnya nanti di konser yang bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert". Sebagai bocoran, boyband asal Irlandia itu akan membawakan lagu-lagu hitsnya dan beberapa lagu baru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/18/184531/zoner-sudah-penuhi-konser-perpisahan-boyzone-di-bandung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zoner Sudah Penuhi Konser Perpisahan Boyzone di Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.