Search

Alasan Katrina Kaif Mau Gantikan Priyanka Chopra di Film Bharat

Suara.com - Setelah Katrina Kaif menerima tawaran bermain untuk film Bharat menggantikan Priyanka Chopra, banyak yang menyebut artis 35 tahun itu telah menyelamatkan film garapan Ali Abbas Zafar tersebut. Namun Katrina sendiri tak mau disebut seperti itu.

Salah satu alasan Katrina Kaif mau bergabung di film Bharat dan kembali dipasangkan dengan Salman Khan adalah karena alasan sang sutradara. Artis berdarah Inggris-Pakistan itu mengaku sudah mengenal dekat dengan Ali Abbas Zafar.

Priyanka Chopra (Instagram)
Priyanka Chopra (Instagram)

"Tidak seperti itu. Saya tidak melihatnya seperti itu. Ali Abbas Zafar adalah teman baikku. Kami telah bekerja dengan satu sama lain sebelumnya di Mere Brother Ki Dulhan dan Tiger Zinda Hai dan kedua film itu sangat sukses. Lebih penting lagi, saya memiliki pengalaman hebat dalam mengerjakan dua film tersebut," kata Katrina Kaif, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Selain alasan Ali Abbas Zafar, Katrina Kaif juga mengaku tertarik dengan naskah yang disodorkan kepadanya. Ketika membaca naskah yang diberikan, ia pun semakin yakin untuk mau bergabung dalam proyek tersebut.

"Peran yang saya pilih untuk diri sendiri murni berdasarkan pada naskah dan  karakter saya dalam film itu. Jadi bagi saya, sangat menyenangkan bisa bekerja dengan tim lagi. Ketika kali ini Ali menghubungi saya, dia memberi tahu saya, 'Goldfish'... Ya, dia memanggil saya Goldfish... Dia berkata, 'Saya mengirimi Anda naskah dan beri tahun apa yang kamu rasakan dari naskah itu'," ungkap Katrina Kaif.

"Ketika saya membaca naskahnya, saya pikir itu adalah naskah yang benar-benar indah. Dan saya merasa sangat gembira tentang karakter yang saya mainkan dalam film ini. Karena itu, saya sangat senang menjadi bagian dari film ini," sambung mantan kekasih Salman Khan ini.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)
Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Dalam film Bharat, Katrina Kaif akan menjadi pasangan Salman Khan. Syuting sendiri telah berjalan sejak awal Juli, sedangkan Katrina Kaif baru akan memulai syuting pada September mendatang.

Bharat merupakan adaptasi dari film Korea Selatan yang dirilis pada 2014 berjudul Ode to My Father. Film yang juga akan dibintangi Tabu, Sunil Grover dan Nora Fatehi ini akan dirilis pada Idul Fitri 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/01/193500/alasan-katrina-kaif-mau-gantikan-priyanka-chopra-di-film-bharat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Katrina Kaif Mau Gantikan Priyanka Chopra di Film Bharat"

Post a Comment

Powered by Blogger.