Search

Ini Bocoran Foto-foto Seksi Putri Shahrukh Khan di Majalah Vogue

Suara.com - Yang ditunggu akhirnya tiba, foto-foto putri Shahrukh Khan, Suhana Khan di majalah Vogue India akhirnya resmi dirilis untuk edisi Agustus 2018.

Sebagai bocoran, Vogue India menampilkan beberapa foto Suhana Khan di Instagram. Dari foto-foto tersebut bisa dilihat kalau remaja 18 tahun itu mempunyai paras yang begitu cantik dan potensi besar di dunia Bollywood.

Sebagai foto cover, Suhana Khan terlihat cantik mengenakan gaun berwarna merah muda dan biru. Pemilik mata bulat ini duduk di atas sofa sambil menatap sayu ke arah kamera.

Suhana Khan (Instagram Vogue India)
Suhana Khan (Instagram Vogue India)

Di foto lainnya, kaka AbRam Khan ini tampil seksi mengenakan kemeja lengan panjang berwarna merah muda, dengan rok pendek berwarna senada. Suhana Khan tengkurap di atas sofa berwarna merah muda.

Namun sayangnya, Vogue memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar di setiap foto Suhana Khan. Meski begitu, foto-foto Suhana Khan mendapatkan tanda "love" puluhan ribu dari para warganet.

Ditutupnya kolom komentar sepertinya atas permintaan Suhana Khan sendiri. Maklum, Suhana pernah berkomentar mengenai jahatnya komentar-komentar warganet di Instagram.

"Di rumah, semuanya normal dan baik-baik saja, tetapi tantangannya di luar. Saya masih merasa sulit karena orang merasa mereka bisa menilai Anda. Terutama di media sosial. Foto-foto dari akun Instagram pribadi saya bocor. Ada banyak orang membicarakan Anad. Mereka tidak mengenal Anda, dan mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tetapi mereka hanya berbicara," kata Suhana Khan.

Suhana Khan (Instagram Vogue India)
Suhana Khan (Instagram Vogue India)

"Dan itu bisa mengganggu rasa percaya diri Anda. Saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa pembenci akan terus menjadi pembenci, tetapi saya tidak bisa jujur mengatakan bahwa saya tidak marah karena hal itu. Itu sangat menyebalkan, tetapi saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa orang lain memiliki masalah yang lebih besar," sambung Suhana.

Memang, Suhana Khan saat ini menjadi salah satu putri seleb Bollywood yang selalu menjadi perbincangan di kalangan netizen. Bersama Sari Ali Khan (putri Saif Ali Khan), Shanaya Kapoor (putri Sanjay Kapoor), Ananya Pandey (putri Chunky Pandey) dan Janhvi Kapoor (putri Sridevi), Suhana Khan diyakini bakal menjadi artis masa depan Bollywood.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/01/191500/ini-bocoran-foto-foto-seksi-putri-shahrukh-khan-di-majalah-vogue

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Bocoran Foto-foto Seksi Putri Shahrukh Khan di Majalah Vogue"

Post a Comment

Powered by Blogger.