Search

Alasan Ruben Onsu Potong Rambut Model Mangkuk Mie Ayam

Suara.com - Ada yang berbeda dari penampilan presenter Ruben Onsu. Ruben kini tampil dengan model rambut yang dia beri nama mangkuk mie ayam.

Tapi Ruben membantah memotong rambutnya karena kadung rontok akibat kesehatannya yang menurun.

"Saya baik-baik saja. Emang sengaja potong rambut karena bayar stylish mahal. Jadi gue gini saja, habis mandi, biar gampang," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Suami Sarwendah ini juga ingin tampil lebih segar mengingat usianya sebentar lagi genap 35 tahun. Apalagi kata dia, penampilan jadi kebutuhan utama bagi seorang artis.

Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) [Suara.com/Sumarni]
Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) [Suara.com/Sumarni]

"Jadi biar agak fresh, cukur semua. Kayak kumis juga saban hari gue mesti ngerok karena tiga hari udah tumbuh lagi," katanya.

Soal rambutnya yang mulai rontok, Ruben tak bisa pungkiri. Hanya saja, dia memastikan kerontokan terjadi karena faktor usia.

"Potongan ini nggak ada terinspirasi dari mana. Karena ini udah mulai botak, udah mulai mundur. Biar nggak keliatan tua gue cukur," ujarnya.

Di sisi lain, Ruben mengungkap putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu tidak menyukai gaya rambutnya itu.

"Oh Thalia nggak suka. Awalnya dia suka tapi ke sini sini dia geser lagi geser lagi rambut gue. Soalnya Thalia udah kebiasa sama (potongan) yang lama," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/164807/alasan-ruben-onsu-potong-rambut-model-mangkuk-mie-ayam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Ruben Onsu Potong Rambut Model Mangkuk Mie Ayam"

Post a Comment

Powered by Blogger.