Search

Bicara Soal Ngidam, Giliran Sule Minta Maaf ke Shandy Aulia

Suara.com - Perseteruan antara Sule dan Shandy Aulia yang lahir dari guyonan di acara televisi tampaknya memang sudah usai. Melalui rekaman percakapan yang tersebar di Instagram, kedua belah pihak sudah sepakat untuk saling memaafkan.

Namun tampaknya, permintaan maaf itu belum cukup bagi sebagian orang. Pasalnya, laman Instagram Sule masih dibanjiri protes dari warganet. Mereka terus menyalahkan Sule yang berguyon soal ngidam di depan Shandy Aulia.

Baca juga: Selesai Perkara, Shandy Aulia dan Sule Sudah Saling Memaafkan

Sule. (@makrumpita/instagram)
Sule. (@makrumpita/instagram)

Warganet menilai, Sule juga telah menyakiti hati Shandy Aulia. Ia melontarkan lelucon soal ngidam di depan Shandy Aulia yang belum kunjung hamil meski telah bertahun-tahun menikah.

Alhasil, Sule pun mempublikasikan video permintaan maaf di laman Instagram pribadinya. "Assalamualaikum. Saya Sule, mau minta maaf atas segala apa yang sudah terjadi," ucap Sule mengawali video berdurasi singkat tersebut.

Sule berkelit bahwa apa yang ia ucapkan merupakan respon terhadap lelucon yang dilontarkan rekan kerjanya, Andre Taulany. Pelawak berdarah Sunda itu mengaku tak tahu menahu soal kondisi Shandy Aulia yang belum memiliki anak.

Shandy Aulia liburan di Meksiko (@shandyaulia/instagram).
Shandy Aulia liburan di Meksiko (@shandyaulia/instagram).

"Saya menyesal apa yang sudah saya lakukan. Akan tetapi, saya bukan bela diri, bahwasanya kalau urusan saya ngomong ngidam, saya tidak tahu permasalahannya apa, tidak tahu ada masalah besar apa tentang itu, akan tetapi saya di situ hanya meneruskan joke yang sudah dilakukan oleh Andre," sambung Sule.

"Maksud saya untuk ngeledek Andre. Itu saja. Akan tetapi, saya tetap minta maaf kepada semuanya, apabila ada yang tersinggung dan yang lain-lain, saya mohon maaf dan Insya Allah saya tidak akan mengulanginya lagi. Wassalamualaikum," tutup Sule.

Komedian sule (@ferdinan_sule/instagram).
Komedian sule (@ferdinan_sule/instagram).

Video itu pun langsung mendapat tanggapan positif dari warganet. Beberapa di antaranya bahkan mengimbau publik untuk berhenti mengadu domba agar tak memperkeruh keadaan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/145750/bicara-soal-ngidam-giliran-sule-minta-maaf-ke-shandy-aulia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bicara Soal Ngidam, Giliran Sule Minta Maaf ke Shandy Aulia"

Post a Comment

Powered by Blogger.