Search

Guyon soal Ngidam ke Shandy Aulia, Sule Akhirnya Minta Maaf

Suara.com - Komedian Sule unggah permintaan maafnya terkait lelucon soal ngidam kepada Shandy Aulia di acara talk show di salah satu stasiunTV nasional.

Permintaan maaf tersebut disampaikan komedian bernama asli Entis Sutisna ini melalui akun Instagramnya @ferdinand_sule.

BACA JUGA: Detik - detik Sule Marah Terpancing Ucapan Shandy Aulia

"Assalamualaikum Wr web , saya sule minta maaf atas segala apa yang sudah terjadi. Saya menyesal apa yang sudah saya lakukan. Saya bukan membela diri bahwsanya saya urusan saya ngomong ngidam saya tidak tahu permasalahannya apa, tidak tahu ada masalah besar apa tentang itu," kata Sule.

Kata Sule, terkait ngidam, dirinya hanya berimprovisasi.

"Akan tetapi saya hanya meneruskan joke yang sudah dlakukan oleh Andre, maksud saya hanya untuk meledek Andre. Itu aja.Akan tetapi saya tetap meminta maaf pada semuanyaApabila yang tersinggung dan yang lain-lain. Saya mohon maaf, insya allah tidak akan mengulanginya lagi. Assalamualaikum Wr Wb," tutup Sule.

BACA JUGA: Selesai Perkara, Shandy Aulia dan Sule Sudah Saling Memaafkan

Sebelumnya, Shandy Aulia dikabarkan berseteru dengan Sule setelah hadir dalam acara Ini Talk Show yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini. Isu itu mencuat setelah aktris Eiffel I'm In Love itu melontarkan candaan tentang rumah tangga Sule.

Capture video Sule minta maaf soal jokes ngidam ke Sandy Aulia. [Instagram]
Capture video Sule minta maaf soal jokes ngidam ke Sandy Aulia. [Instagram]

"Kenapa kalau bicara pernikahan, kok jadi berkaca-kaca, wajahnya merah?" tanya Shandy Aulia kepada Sule yang memandu acara saat itu. Sontak, ekspresi Sule tampak datar dan dingin, seperti menahan amarah.

BACA JUGA: Selain Luna Maya, 5 Artis Ini Mirip Banget sama Tokoh Aslinya

"Saya biasa. Saya itu nothing to lose. Apapun yang terjadi, itu adalah masalah yang diberikan Tuhan. Tuhan tak akan memberi ujian kepada manusia, kalau manusia itu tak kuat menanggungnya," jawab Sule.

Pasangan artis Sandy Aulia dan David Herbowo. [suara.com/Ismail]
Pasangan artis Sandy Aulia dan David Herbowo. [suara.com/Ismail]

Sule pun seakan meyakinkan penonton soal amarahnya dengan berkata, "enak ya jadi pelawak, lagi marah juga diketawain."

Kini, rekaman cuplikan tayangan itu telah tersebar di media sosial. Pro kontra hingga spekulasi publik pun muncul sebagai tanggapan dari kejadian spontan tersebut.

Tak ingin memperkeruh keadaan, Shandy Aulia pun angkat bicara melalui Instagram Story pribadinya. Perempuan berusia 31 tahun itu memastikan bahwa tak ada konflik yang terjadi antara dirinya dan Sule.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/151605/guyon-soal-ngidam-ke-shandy-aulia-sule-akhirnya-minta-maaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guyon soal Ngidam ke Shandy Aulia, Sule Akhirnya Minta Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.