Search

Ingat Dipo Latief, Nikita Mirzani Pilih Salat daripada Galau

Suara.com - Kebersamaan aktris Nikita Mirzani dengan Dipo Latief hanya berlangsung selama kurang lebih tiga bulan. Saat ini, artis seksi yang sudah berhijab itu berencana mengajukan permohonan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski sebentar, kebersamaannya dengan Dipo Latief sangat membekas di hati Nikita Mirzani. Sampai saat ini, ibu dua anak itu pun masih terus menangis tiap kali mengingat momen indah bersama pengusaha terkenal Tanah Air tersebut.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Baca juga: Romantisnya Anang Hermansyah di Wisuda S2 Ashanty

“Kadang suka netesin air mata, pas kepikiran. ‘Dia (Dipo) kok jahat banget ya sama gue.' Padahal apa yang gue lakuin itu yang baik-baik saja,” ucap Niki di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Jangan khawatir, pemain film 'Comic 8: Casino King' itu punya cara sendiri untuk mengatasi kesedihan tersebut. Setiap kali merasa galau, Nikita Mirzani selalu mengambil air wudhu, kemudian salat.

"(Kalau sedih) Salat dong sekarang," ucap Nikita Mirzani sambil mengumbar senyum.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa Dipo Latief bukan sosok yang pantas untuk ditangisi. “Sama Niki mikir, dulu dia (Dipo) hobinya dibayarin sama Niki. Makanya jadi nggak nangis lagi,” katanya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri, sekitar tiga bulan lalu. Niki kemudian mengajukan permohonan sidang isbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengesahkan pernikahannya dalam dokumen negara.

Setelah permohonan itu dikabulkan, rencananya Nikita Mirzani akan mengajukan gugatan cerai pada Dipo Latief. Keputusan itu diambil lantaran kebiasaan Dipo yang kerap bermain api di belakang Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/155948/ingat-dipo-latief-nikita-mirzani-pilih-salat-daripada-galau

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingat Dipo Latief, Nikita Mirzani Pilih Salat daripada Galau"

Post a Comment

Powered by Blogger.