Search

Denada Rajin Muncul di TV, Begini Kata Ayu Ting Ting

Suara.com - Aktris sekaligus penyanyi Denada mulai terlihat tampil secara live di layar kaca per hari ini, Rabu (2/8/2018). Denada mulai sering muncul di televisi usai anaknya, Shakira Aurum divonis mengidap kanker darah atau leukemia.

Menanggapi itu, Ayu Ting Ting menilai wajar Denada mengambil job di sejumlah stasiun televisi. Janda satu anak itu merasa Denada tetap harus bekerja untuk biayai pengobatan Shakira Aurum.

"Dia harus tetap bekerja. Saya sama dia juga nanti bertemu di acara saya Gerbang KDI," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2018).

Setibanya di Jakarta, Denada memang langsung tampil secara langsung di acara Seleb On News. Selanjutnya mantan kekasih Ihsan Tarore ini dijadwalkan manggung di Gerbang KDI 2018.

Kendati sibuk bekerja, Ivan Gunawan yang dijumpai di tempat yang sama dengan Ayu Ting Ting, menjamin Shakira Aurum yang sedang dirawat intensif di Singapura tidak akan terlantar.

"Kalau hari ini dia memang bisa ke Jakarta mengisi beberapa acara, yah mungkin di sana digantikan mantan suaminya. Dia yang menemani Shakira," tutur Ivan Gunawan.

"Yah kan hidup harus terus ada dong. Dia harus nyanyi. Dia harus tetap bekerja. Kan life must be go on," sambungnya lagi.

Disinggung kemungkinan ikut membantu dana untuk pengobatan Shakira Aurum, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan punya jawaban sendiri.

"Masa kita mau ngebantu harus ngomong dulu. Suka aneh," kata Ayu Ting Ting.

Anak Denada Divonis Leukimia, Mari Kenali 5 Gejalanya (instagram)
Anak Denada Divonis Leukimia, Mari Kenali 5 Gejalanya (instagram)

"Pokoknya kalau masalah charity sih aku belum tahu teman-teman bikin apa. Sejauh ini sih belum tahu Dena seperti apa. Yah mudah-mudahan entar malam kan Dena datang di acara kita. Jadi kita bisa ngobrol apa yang dia butuhin," timpal Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Shakira Aurum divonis mengidap penyakit leukemia sejak Mei 2018. Kini, ia mendapat perawatan intensif dan menjalani kemoterapi di National University Hospital, Singapura.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/161500/denada-rajin-muncul-di-tv-begini-kata-ayu-ting-ting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Denada Rajin Muncul di TV, Begini Kata Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.