Search

Alasan Sapi Kurban Julia Perez dari Ruben Onsu Dipotong di Serang

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengungkap alasan menyerahkan sapi kurban atas nama Julia Perez di salah satu masjid yang berada di Serang, Jawa Barat. Rupanya, ia menilai warga di sana lebih membutuhkan daripada di Jakarta.

"Untuk di Serang di masjidnya sana, yang lebih membutuhkan di kanan kirinya lumayan ya. Biar bisa kebagian," terang Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

"Kan Jupe selama hidupnya juga sering berbagi sama sekelilingnya," sambung Ruben Onsu.

Alasan lainnya, masjid tersebut sebenarnya milik Julia Perez. Sebelum meninggal dunia, mantan istri Gaston Castano itu memang sempat mendirikan sebuah masjid.

Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)
Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

Sayangnya, untuk mengurus proses pemotongan kurban nanti, Ruben Onsu tidak ikut campur. Ia sudah memasrahkan masalah tersebut kepada keluarga almarhumah Julia Perez.

"Saya tektokan (komunikasi masalah ini) sama Nia (adik Julia Perez), terus Nia ke mamanya. Yang ke Serang keluarganya," tutur Ruben Onsu.

Julia Perez [Instagram/@juliaperrezz]
Julia Perez [Instagram/@juliaperrezz]

Seperti diketahui, bapak satu anak itu membeli seekor sapi kurban untuk dipersembahkan kepada mendiang Julia Perez. Ia mengaku membeli hewan itu dari Billy Syahputra.

Namun saat ditanya jumlah uang yang digelontorkan demi membayar seekor sapi kurban, Ruben Onsu menolak memberi tahu.

"Lumayanlah. Pokoknya saya nggak lihat berapanya, yang penting niat saya untuk sahabat saya. Saya niatin untuk Jupe lah kan belum kurban juga," pungkas Ruben Onsu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/11/190547/alasan-sapi-kurban-julia-perez-dari-ruben-onsu-dipotong-di-serang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Sapi Kurban Julia Perez dari Ruben Onsu Dipotong di Serang"

Post a Comment

Powered by Blogger.