Search

Dipacari Richard Kyle, Jessica Iskandar: Dia Bikin Aku Bahagia

Suara.com - Artis Jessica Iskandar akhirnya berani mengumumkan Richard Kyle sebagai kekasihnya kepada publik. Padahal sebelumnya, ibu satu anak itu selalu berusaha mengelak saat ditanya soal jalinan asmaranya dengan Richard Kyle.

"Sebenernya apa ya nggak tau sih, haha. Maksudnya aku selama ini belum pernah umbar masalah percintaan pribadi. Cuma nggak tahu, yang ini bikin aku senang, bikin aku bahagia," ujar Jessica Iskandar di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Keputusan Jessica Iskandar memilih Richard Kyle sebagai pacar sebetulnya bukan tanpa alasan. Ia melihat bule 30 tahun itu punya sisi kebapakan yang cocok untuk anaknya, El Barack Alexander.

"Aku ngerasa seneng, bersyukur, ada orang yang baik sama aku, baik sama anak aku. Karena mungkin pengalaman aku. Perhatian yang dia berikan ke aku itu bikin aku nggak nyangka," tutur Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).
Jessica Iskandar di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

"Soalnya kadang dia bisa lebih teliti ke aku soal El. Kayak dia bisa membantu aku urus El. Bisa nasehati aku juga. Jadi kayak ada sosok yang nggak pernah aku rasain terus bisa ada sekarang," sambung Jessica Iskandar.

Di samping itu, di awal berpacaran, keduanya sebenarnya sepakat tidak akan mengumbar kemesraan. Sayangnya, Jessica Iskandar berseloroh hubungan mereka keburu terendus akun gosip Lambe Turah.

"Dari awal kan kita berdua ya sudah ya kita saja. Nggak usah foto bareng umbar-umbar. Ya kalau kita foto, kita simpan di HP kita saja. Buat kita lihatin saja bukan untuk di-publish. Nah, tapi baru saja jalan, eh udah ketahuan Lambe Turah," kelakarnya.

Jessica Iskandar dan Richo Kyle. (@richo_kyle/instagram)
Jessica Iskandar dan Richo Kyle. (@richo_kyle/instagram)

Sekadar diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah berpacaran sejak 30 Mei 2018. Meski baru berkenalan dua bulan kala itu, bintang Dealova ini mengaku sudah yakin bahwa Richard Kyle adalah sosok lelaki yang tepat.

"Kalau sudah kenal sosok Richard, sudah kenal kepribadiannya, pasti bikin klepek klepek," pungkas Jessica Iskandar lantas tertawa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/11/184911/dipacari-richard-kyle-jessica-iskandar-dia-bikin-aku-bahagia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipacari Richard Kyle, Jessica Iskandar: Dia Bikin Aku Bahagia"

Post a Comment

Powered by Blogger.