Search

Serasa Eropa, Jessica Milla Kesengsem Suasana Kota Lama Semarang

Suara.com - Menyambangi Kota Lama Semarang menjadi pengalaman menyenangkan bagi artis Jessica Milla. Berjejernya gedung-gedung kuno bergaya jadul alias vintage membuat artis blasteran Jawa-Manado-Belanda itu merasakan suasana Eropa.

"Seru banget, jujur beberapa hari explore Semarang sampai ke Kota Lama. Bangunannya masih kayak Eropa dan vintage banget, kebetulan aku suka yang kayak gitu," kata Jessica Mila di Kota Lama Semarang, Sabtu (11/8/2018).

Jessica Mila [dok.pribadi]
Jessica Mila [dok.pribadi]

Jessica Mila berkesempatan menyusuri jalanan berpaving di kawasan yang kerap disebut Little Netherland itu. Pesinetron itu pun kagum pada beberapa gedung tua yang masih terawat dengan baik.

"Masih asli, ada Gereja Blenduk, terus kantor-kantor yang menempati gedung tua, jadi serasa suasana hidup jaman dahulu, mirip Eropa banget," tutur Jessica Mila.

Jessica Mila yang baru merayakan ulang tahun ke 26 pada 3 Agustus lalu itu juga sempat merasakan naik becak wisata saat berkeliling.

Jessica Mila di acara jumpa pers film 'Mata Batin' di kantor Soraya Film, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). [suara.com/Ismail]
Jessica Mila di acara jumpa pers film 'Mata Batin' di kantor Soraya Film, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). [suara.com/Ismail]

"Ternyata luas juga kawasan Kota Lama, naik becak wisata asyik juga," ungkap kekasih Mischa Candrawinata tersebut.

Tak sendirian berkeliling Kota Lama, Jessica ramai-ramai ditemani para influencers di dunia lini masa, seperti sosial media ekspert, YouTubers, juga bloggers.

Jessica Mila di Kota Lama Semarang, Sabtu (11/8/2018).
Jessica Mila di Kota Lama Semarang, Sabtu (11/8/2018).

"Saat ini (generasi) millenial kan pada suka menjelajah tempat wisata, terus uplod di medsos. Nah kita dorong mereka lebih cinta dan paham kekayaan lokal baik destinasi atau budaya," kata brand ambassador Smartfren Smartrip itu.

"Anak muda Semarang harus tahu tentang kotanya, mau untuk menarik orang lain agar berkunjung ke Semarang, di sini banyak sekali yang bisa di eksplor," kata pemeran Nita, dalam film Slank Nggak Ada Matinya The Movie itu. (Adam Iyasa)

Kontributor : Adam Iyasa

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/11/184500/serasa-eropa-jessica-milla-kesengsem-suasana-kota-lama-semarang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serasa Eropa, Jessica Milla Kesengsem Suasana Kota Lama Semarang"

Post a Comment

Powered by Blogger.