Search

Begini Cerita Akshay Kumar Tak Pakai Nama Asli di Bollywood

Suara.com - Aktor Bollywood Akshay Kumar memiliki nama asli atau nama lahir sebagai Rajiv Hari Om Bhatia. Rupanya, ada cerita tersendiri mengakua aktor 50 tahun itu memilih memakai nama Akshay Kumar daripada nama aslinya.

Pada 1987, Akshay Kumar sempat membintangi film berjudul Aaj karya Mahesh Bhatt. Film tersebut dibintangi sejumlah aktor tenar zaman itu seperti Kumar Gaurav, Raj Babbar, Smita Patil dan Raj Kiran.

Suniel Shetty dan Akshay Kumar. (Instagram)
Suniel Shetty dan Akshay Kumar. (Instagram)

Di film tersebut, suami aktris Twinkle Khanna memerankan tokoh bernama Akshay, seorang guru karate. Bermula dari situ, bintang film Gold tersebut memilih nama Akshay Kumar sebagai nama panggungnya.

Piliha tersebut sepertinya tak salah. Buktinya, Akshay Kumar kini menjadi salah satu aktor tersibuk di Bollywood dan menjadi salah seorang aktor dengan bayaran tertinggi.

Akshay Kumar merupakan aktor tersibuk di Bollywood. Dalam setahun, aktor spesialis laga ini bisa memiliki empat proyek film dalam setahun.

Di 2018 ini, Akshay Kumar telah membintangi film Pad dan Gold. Sedangkan dua film lainnya tengah menunggu ayah dua anak itu adalah 2.0 yang tayang pada 29 November dan Kesari yang akan dirilis pada 2019. Akshay Kumar juga saat ini tengah sibuk syuting film Housefull 4 bareng Bobby Deol dan Riteish Desmukh.

Akshay Kumar bersama istri, Twinkle Khanna. (Instagram)
Akshay Kumar bersama istri, Twinkle Khanna. (Instagram)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/28/171700/begini-cerita-akshay-kumar-tak-pakai-nama-asli-di-bollywood

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Cerita Akshay Kumar Tak Pakai Nama Asli di Bollywood"

Post a Comment

Powered by Blogger.