Search

Richard Muljadi Ditangkap, Bagaimana Nasib Pernikahannya?

Suara.com - Nama Richard Muljadi mendadak jadi pusat perhatian masyarakat Tanah Air. Cucu konglomerat Kartini Muljadi tersebut kedapatan mengisap kokain di sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (22/8/2018), sekitar pukul 01.00 WIB.

Diintip dari akun Instagram pribadinya, Richard Muljadi diketahui tengah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Shalvynne Chang. Dalam salah satu foto, Richard pun menyatakan tak sabar ingin menjalani sisa hidupnya bersama sang pacar.

Richard Muljadi merayakan ulang tahun kekasihnya, Shalvynne Chang.
Richard Muljadi merayakan ulang tahun kekasihnya, Shalvynne Chang.

"Untuk wanita yang paling cantik yang pernah aku kenal, selamat ulang tahun! Aku sangat tak sabar menyambut hari bahagia kita dan aku tidak bisa menyembunyikan semua itu. Terima kasih untuk cintamu yang tiada akhir. Aku tidak akan sebahagia ini jika tak ada kamu," tulis Richard Muljadi dalam bahasa Inggris di keterangan foto yang diunggah 12 Agustus 2018.

Bersama Shalvynne Chang, Richard Muljadi telah mengarungi tempat-tempat terkenal di dunia. Mereka pun kerap melalui kencan ala konglomerat, seperti makan malam di restoran mewah hingga bersantai di atas kapal pesiar.

Richard Muljadi mengadakan pesta bujang bersama sahabatnya.
Richard Muljadi mengadakan pesta bujang bersama sahabatnya.

Sehari sebelum penangkapan, Richard Muljadi baru menikmati malam bujang bersama enam sahabatnya di Bangkok. Dalam sebuah foto, pria 30 tahun itu tampak berdiri di tengah keenam pria yang mengenakan kaos bertuliskan, "Shavynne bilang, tidak ada penari telanjang" dalam bahasa Inggris.

Menurut undangan yang beredar, Richard Muljadi dan Shalvynee Chang akan menikah 6 September 2018 pukul 10.00 WIB di Jakarta Cathedral. Namun, apakah acara tersebut akan tetap berjalan lancar setelah peristiwa penangkapan Richard, dini hari tadi?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/22/171623/richard-muljadi-ditangkap-bagaimana-nasib-pernikahannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Richard Muljadi Ditangkap, Bagaimana Nasib Pernikahannya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.