Search

Daniel Mananta Tanggapi Perceraian Delon Thamrin - Yeslin Wang

Suara.com - Daniel Mananta mengaku kaget saat mendengar kabar sahabatnya, Delon Thamrin dan Yeslin Wang akan bercerai. Lelaki 37 tahun itu tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa mendoakan pernikahan mereka bisa dipertahankan.

"Jujur soal Delon dan Yeslin gue nggak mau terlalu ikut campur urusan rumah tangga mereka. Saat ini sedih banget apa yang terjadi, tapi yang bisa gue lakukan gue nggak bisa mengubah hati Delon atau mengubah hati Yeslin," kata Daniel Mananta, saat ditemui di kawasan Tomang Utara, Jakarta Barat, Selasa (21/8/2018).

Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)
Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)

Daniel Mananta pun mengaku tidak tahu apa yang membuat Yeslin menggugat cerai Delon. Bahkan, host Indonesian Idol itu tidak mau memberi komentar mengenai kabar Yeslin menggugat cerai karena sakit hipertiroidhyroidism.

"Itu terlalu pribadi, rumah tangga orang banget. Sorry nggak bisa diomongin. Gue juga baru tahu (soal sakit)," tutur Daniel Mananta.

Namun, Daniel Mananta memastikan kedua sahabatnya merupakan orang-orang yang baik.

"Yang gue kenal, Yeslin tuh kaya malaikat penyelamat buat Delon, menurut yang gue lihat ya. Dan Delon adalah orang yang sangat cinta sama Yeslin. Jadi melihat berita ini gue kaget," tutur Daniel Mananta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/21/165200/daniel-mananta-tanggapi-perceraian-delon-thamrin-yeslin-wang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daniel Mananta Tanggapi Perceraian Delon Thamrin - Yeslin Wang"

Post a Comment

Powered by Blogger.